Cara AMPI Rayakan Kemenangan Golkar di Pileg 2024, Bukber dan Nobar Agak Laen

Bersyukur Suara Golkar di Pileg 2024, DPP AMPI Gelar Bukber dan Nobar
Sumber :
  • AMPI

Jakarta – Raihan suara Partai Golkar yang tinggi di Pemilu Legislatif atau Pileg 2024, turut membuat Angkata Muda Pembaharuan Indonesia atau AMPI, ikut bersyukur. Sekaligus membangun soliditas kader-kadernya, DPP AMPI memanfaatkan momentum Ramadhan untuk menggelar buka puasa bersama atau bukber.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Tidak hanya bukber. Sebagai ajang silaturahmi dan raya syukur AMPI kepada Partai Golkar yang memberikan kesempatan kepada kader-kader muda AMPI dalam kontestasi Pemilu 2024, mereka juga menggelar nobar film Agak Laen.

"Tentunya ini dalam rangka untuk merayakan dan juga bersyukur atas capaian yang telah diraih Partai Golkar pada Pemilu 2024. Kami juga berterima kasih kepada Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto yang menempatkan anak-anak muda di Pileg 2024, memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami kader muda di AMPI untuk bisa berjuang bersama dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024," jelas Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga, usai acara buka puasa bersama dan nonton bareng film Agak Laen di bioskop di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 25 Maret 2024.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Jerry yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan itu, mengatakan saat ini Partai Golkar banyak diisi oleh anak-anak muda. Baik itu DPR tingkat pusat, hingga ke tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

"Terbukti dari data yang kami terima, anak-anak muda, khususnya kader AMPI cukup banyak yang terpilih sebagai anggota DPR baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota. Saya pikir ini luar biasa ya, artinya bahwa memang kita semua elemen Partai Golkar baik ormas yang didirikan maupun yang mendirikan bekerja sekuat tenaga dan maksimal untuk bisa merebut kemenangan kali ini," katanya.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Sedangkan Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri, menjelaskan kenapa mereka memilih nobar film Agak Laen. Kata dia, karena ini salah satu film favorit masyarakat Indonesia yang banyak  memberikan pesan-pesan positif.

"Film Agak Laen ini menggambarkan tentang AMPI yang penuh dengan rasa kekeluargaan. Sama halnya dengan semangat kekeluargaan AMPI, walau kita bukan keluarga, tetapi AMPI lebih dari keluarga," ujarnya.

Acara ini diawali buka puasa bersama pengurus DPP AMPI yang dihadiri oleh Ketua Umum Jerry Sambuaga, Sekjen Ahmad Andi Bahri, Bendahara Umum Kevin Tandra, pengurus dari jajaran Ketua hingga wakil sekjen, serta perwakilan dari tim film Agak Laen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya