Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Drama Unmasked
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Pada paruh kedua tahun 2024 drama thriller Korea yang sangat dinantikan, Unmasked dengan kisah mendebarkan bakal disajikan kepada para penonton secara ekslusif melalui platform Disney+ Hotstar.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Drama Unmasked ini menawarkan intrik dan ketegangan yang memikat, menjadi pilihan eksklusif untuk para penggemar drama Korea. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Unmasked

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dalam Unmasked, kita akan mengikuti perjalanan tim berita investigasi yang berjuang untuk menyelamatkan karier mereka. Ketika mereka mendapat tugas terakhir untuk memecahkan kasus dingin yang telah terpendam selama 20 tahun, melibatkan hilangnya jejak seorang aktor terkenal, waktu menjadi musuh terbesar mereka. 

Kisah dalam drama ini akan menguji kemampuan dan keberanian mereka, membawa kita pada pengalaman penyelidikan yang mendalam. Unmasked dibintangi bintang-bintang ternama seperti Kim Hye Soo sebagai Oh Soryong, pembawa acara berdedikasi, dan Jung Sungil sebagai Han Do, produser pemula. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama Unmasked

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Drama thriller ini menjanjikan performa gemilang dari para pemainnya. Naskahnya ditulis oleh Gi Ryang, sementara penyutradaraannya dipercayakan pada You Sundong, yang sebelumnya sukses dengan drama The Uncanny Counter.

Bagi penggemar drama Korea, kamu pasti akan menantikan Unmasked yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. Tak hanya Unmasked, platform ini juga menawarkan beragam serial lainnya seperti Big Bet yang diperankan oleh Choi Minsik, mengisahkan perjuangan seorang pengusaha dalam membangun bisnis kasinonya, dan Moving yang membawa kita ke dunia agen rahasia yang berusaha melindungi keluarga mereka dari ancaman dan eksploitasi.

Jangan lewatkan keseruan Unmasked yang akan eksklusif tayang di Disney+ Hotstar pada akhir tahun ini. Dengan cerita yang menarik dan akting luar biasa, serial ini akan menjadi sajian istimewa bagi para penikmat drama Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya