Isu Plagiarisme hingga Cinlok di Kantor, Ini Fakta Seru I Do(n’t) Love Him!

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seiring waktu, dengan hadirnya platform streaming di Indonesia memang memberikan dampak besar bagi dunia perfilman Indonesia. Karena sekarang, para pegiat film maupun drama dapat menyaksikan berbagai serial film maupun drama Indonesia dengan kualitas yang sangat layak untuk disandingkan dengan berbagai film serta drama dari negara tetangga.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Salah satu serial terbaru dari Viu Original yang berjudul I Do(n’t) Love Him. Digarap oleh sutradara muda Umay Shabab, drama yang mengusung genre romantis di kantor khas dari masyarakat urban. Bagi kamu yang ingin menyaksikan drama I Do(n’t) Love Him ini, simak fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Ini 3 di antaranya:

Jajaran Bintang Ternama Indonesia

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Para pemain yang populer tidak terlepas menjadi daya tarik serial drama, begitu juga yang dilakukan Umay Shabab untuk menarik animo pemirsa dalam memilih para pemeran utama. Selain dari akting mereka yang memang tak diragukan lagi, popularitas memang menjadi faktor penting. Mereka adalah Prilly Latuconsina dan Cinta Brian. Saat ini, siapa yang tak mengenal aktris berbakat yang satu ini? Di umurnya yang sudah memasuki 28 tahun, dia telah sukses membintangi berbagai drama Indonesia hingga film dengan berbagai genre.

Sedangkan lawan mainnya, Cinta Brian juga semakin populer sejak menjajaki karirnya di dunia sinetron Indonesia, yakni melalui perannya di serial Buku Harian Seorang Istri. Selain dua bintang populer di atas, I Do(n’t) Love Him juga turut dimeriahkan oleh pemain lainnya seperti Fero Walandow, Gemi Nastiti, Cathy Natafitria, hingga Unique Pricilla.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Mengangkat Isu Plagiarisme hingga Pacaran dengan rekan kantor

Serial I Do(n’t) Love Him bisa dikatakan membahas topik yang jarang di angkat dalam drama, yaitu kasus plagiarisme. Isu ini sering terjadi di lingkungan sekitar dan hal ini lah yang membuat sutradara terinspirasi untuk dituangkan dalam web series yang dilengkapi dengan unsur percintaan di dalamnya.

Dikisahkan Kayna (diperankan oleh Prilly Latuconsina) merupakan seorang penulis novel best seller. Suatu ketika, di tengah popularitasnya, dia dituduh melakukan plagiarisme dimana isu tersebut adalah hal yang fatal bagi seorang penulis. Peristiwa ini lantas menghancurkan karirnya dalam sekejap dan nama baik yang telah dibangun selama ini menjadi tercemar seketika. Untuk bertahan hidup, dia terpaksa meninggalkan karirnya sebagai penulis dan mulai meniti karir lagi dari awal sebagai pegawai kantoran biasa. Kayna sekarang bekerja di perusahan penerbitan yang dipimpin oleh CEO muda bernama Bisma (diperankan oleh Cinta Brian). Seiring berjalannya waktu, keduanya justru semakin dekat. Namun, Bisma sendiri memiliki aturan melarang sesama karyawan memiliki hubungan spesial.

Proses syuting yang sangat santai dan menyenangkan

Umay Shahab selaku sutradara berbagi keseruan tentang proses syuting yang dilalui para kru dan pemeran I Do(n’t) Love Him. Meskipun proses syuting membutuhkan waktu sekitar 45 menit, tetapi selama waktu tersebut tidak membuat mereka bosan selama di lokasi. Dengan intensitas yang membuat mereka terus bersama-sama, hal ini semakin membuat mereka semakin akrab satu sama lain lho.

Proses syuting yang berlangsung juga terbilang menyenangkan dan sangat santai. Sutradara berbagi, dikarenakan ini adalah series bergenre romatis komedi, faktor tersebut juga semakin membuat para pemeran serta kru produksi menghabiskan banyak tawa dan saling bercanda di lokasi.

Agar kamu tidak semakin penasaran dengan serial I Do(n’t) Love Him ini, kamu bisa menyaksikan seluruh episodenya di Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya