Simak 4 Hal Mengesankan Bagi Megan Domani Saat Syuting Bad Boys VS Crazy Girls 2

Megan Domani
Sumber :
  • Instagram Megan Domani

VIVA – Serial Bad Boys VS Crazy Girls berhasil menarik perhatian penggemar hingga akhirnya dibuat musim kedua dengan pemeran yang sama. Viu Original Bad Boys VS Crazy Girls 2 ini adalah drama Indonesia yang pertama kali ditayangkan pada awal bulan Desember 2023. Megan Domani kembali menjadi pemeran utamanya bersama dengan Devano Danendra. Kali ini kisah keduanya menjadi lebih kompleks dari musim sebelumnya karena mengangkat isu mental health.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Tidak hanya itu saja, Megan yang berperan sebagai Kate melakukan berbagai macam pendalaman karakter di Prancis! Ingin tahu keseruan apa saja yang dilakukan oleh Megan Domani? Yuk, cek selengkapnya di sini!

Syuting pertama di Paris

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Di Bad Boys VS Crazy Girls 2, Megan yang berperan sebagai Kate, dikisahkan sedang berada di Paris untuk magang di perusahaan fashion. Oleh karena itu, Kate harus terbang ke Kota Prancis. Ternyata hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Megan untuk melakukan syuting di sana.

Wanita berusia 21 tahun itu bercerita mengenai beberapa hal termasuk perbedaan cara syuting karena lokasinya yang lebih kecil. Selain itu, dia juga harus menghadapi tantangan lainnya karena karakter penduduk asli dan gaya hidup di sana berbeda dengan warga Indonesia.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Mempelajari bahasa Prancis

Karena harus syuting di Prancis, Megan harus mempelajari bahasa Prancis untuk perannya sebagai Kate. Meski hanya syuting selama delapan hari di Prancis, Megan tetap melakukannya agak bisa memudahkannya saat beradu akting dengan pemeran yang berkewarganegaraan Prancis, terlebih lagi karena mereka kurang lancar berbahasa Inggris.

Untuk melancarkan latihannya, Megan menguji kemampuan bahasanya dengan kru syuting yang memang berasal dari Prancis. Ingin tahu kemampuan bahasa Prancis setelah berlatih dengan giat? Kalian bisa melihatnya lewat serial drama Bad Boys VS Crazy Girls 2 yang dibintangi bersama Devano.

Siap masuk angin karena cuaca

Perbedaan iklim di Prancis dan di Indonesia sangatlah signifikan, dan hal ini berdampak pada kondisi fisik Megan selama di Paris. Ada saat di mana cuaca kota tersebut sangat panas ketika syuting, tetapi kemudian mendadak berubah menjadi sangat dingin. Perubahan ini berhasil membuat Megan sampai masuk angin.

Untungnya, Megan sudah mengantisipasi hal ini dengan membawa obat-obatan yang diperlukan sehingga dia tidak sakit terlalu lama. Tak hanya Megan saja, sebagian orang yang terlibat dalam syuting juga membawa pakaian untuk musim dingin, hanya saja mereka tidak menduga akan menghadapi perubahan cuaca yang sangat mendadak.

Kenangan di Paris yang beragam

Ada banyak kenangan indah yang didapatkan oleh Megan selama syuting di Paris meskipun hanya berlangsung selama delapan hari. Salah satunya adalah lokasi syuting yang dianggap seru dan memiliki kesan tersendiri. Selain itu, saat syuting juga mereka tak memakai banyak lampu tambahan karena kota tersebut sudah memberikan pencahayaan yang bagus.

Pengalaman berkomunikasi dengan warga lokal di Prancis hingga harus bisa beradaptasi dengan perubahan cuaca adalah hal-hal yang berkesan bagi Megan. Megan juga berharap hasil syuting yang dilakukan tidak mengecewakan dan bisa memenuhi harapan para penggemar yang sudah menantikan sekuel drama seri tersebut.

Jika ingin tahu bagaimana akting Megan Domani dan Devano Danendra di Bad Boys VS Crazy Girls 2, saksikan langsung dengan streaming atau download di Viu lengkap dengan kualitas video yang HD. Nonon Bad Boys VS Crazy Girls 2 untuk mengisi waktu luang atau bisa juga nonton bersama dengan teman dan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya