5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Film Agak Laen
Sumber :
  • instagram @pilem.agak.laen

VIVA – Film horor komedi Agak Laen meraih 7 juta penonton sejak dirilis pada awal Februari 2024. Ini menjadi film paling laris sepanjang masa dan sekarang berhasil menduduki posisi kedua. Sedangkan film horor KKN Di Desa Penari tetap berada di puncak pertama dengan 10.061.033 penonton.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film bergenre komedi-horor ini tampaknya tidak ingin hanya berada di peringkat kelima. Agak Laen berhasil menduduki di posisi kedua. Tentu saja, karena Agak Laen masih diputar di bioskop, jumlah penontonnya masih bisa bertambah.

Film Agak Laen

Photo :
  • instagram @pilem.agak.laen
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa:

1. KKN di Desa Penari

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Aktris film KKN di Desa Penari Badarawuhi, Aulia Sarah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

KKN di Desa Penari Extended dan KKN di Desa Penari masih menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film yang diproduksi MD Pictures ini memiliki penonton lebih dari 10 juta.

KKN di Desa Penari dimulai sebagai utas Twitter yang ditulis oleh akun @SimpleMan. Ditulis pada 2019, cerita yang diduga adalah kisah nyata ini akhirnya menjadi viral. Hingga akhirnya, film tersebut diangkat ke layar lebar dan dijadwalkan dirilis pada tahun 2022.

2. Agak Laen

Konferensi pers film drama komedi Agak Laen

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Film tahun 2024 menjadi film terlaris sepanjang masa. Setelah 16 hari tayang di bioskop, film ini melampaui 5 juta penonton.

3. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 

Warkop DKI Reborn 4.

Photo :
  • Falcon Pictures

Sesuai dengan judulnya, film ini merupakan remake dari film populer Warkop DKI dari 1980-an yang menggambarkan tiga komedian Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan meraih 6.858.616 penonton. Bintang filmnya adalah Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro, yang berperan sebagai Dono, Kasino, dan Indro.

4. Pengabdi Setan 2: Communion

Ayu Laksmi di film Pengabdi Setan

Photo :
  • Instagram

Pengabdi Setan 2: Communion (2019) merupakan sekuel dari Pengabdi Setan (2017). Joko Anwar adalah sutradara dari Pengabdi Setan 2: Communion, yang berada di peringkat keempat. 6.391.982 orang menonton film horor ini dan menjadi trending topik pada masanya.

Dilan 1990.

Photo :
  • Falcon Pictures

Pada awal peluncurannya di tahun 2018, film romantis ini menjadi viral. Diadaptasi dari buku tahun 1990 Pidi Baiq "Dilan: Dia adalah Dilanku", Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla berhasil memainkan karakternya dengan baik. Hasilnya, Dilan tahun 1990, yang juga disutradarai oleh Fajar Bustomi, mengumpulkan 6,3 juta penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya