Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Film Dune: Part Two.
Sumber :
  • Instagram @dunemovie.

VIVA Showbiz – Setelah tiga tahun, akhirnya Dune: Part Two resmi dirilis dan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air. Film Dune: Part 2 dibintangi oleh Timothee Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Austin Butler, Florence Pugh, hingga Dave Bautista. Film ini diproduseri oleh Joshua Grode.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sekuel film bergenre Sci-fi yang diadaptasi dari novel karya Frank Herbet di tahu 1965 dengan judul sama ini, mengeksplorasi perjalanan Paul Atreides dengan Chani dan Fremen untuk membalas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Di awal cerita, Putri Irulan yang diperankan oleh Florence Pugh diam-diam mencatat jurnal dan mengungkap Paul Atreides tentang kemungkinan masih selamat dari serangan House Harkonnen. Cerita kemudian berlanjut ketika Paul dan Jessica ikut berjalan menuju Sietch Tabr di Arrakis bersama pasukan Fremer.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kedatangan keduanya ke sana sempat dicurigai sebagai mata-mata oleh kaum Fremen. Namun sebagian lainnya percaya pada ibu dan anak itu lantaran meyakini ramalan turun-temurun. 

Dune 2

Photo :
  • twitter.com/@ScreenSaversID
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film ini juga menceritakan bagaimana Paul menjalani kehidupan barunya dengan mengikuti pertempuran melawan pasukan Harkonnen yan berusaha memproduksi spice hingga menjadi pejuang Fedaykin. Lantas, bagaimana nasib Paul kali ini? 

Layakkah untuk ditonton?

Dalam film yang berdurasi lebih dari dua jam ini menawarkan pengalaman yang benar-benar baru dibandingkan dengan sekuel sebelumnya. Dalam film ini mampu memvisualisasikan aksi yang lebih menakjubkan lagi, terlebih dengan beberapa karakter-karakter baru yang dihadirkan. Selain itu, film ini juga menceritakan petualangan yang lebih besar dan kisah cinta yang benar-benar kuat dan mengharukan. 

Produser juga mampu memperdalam tema ekologi dan kemanusiaan versus alam. Hal ini terlihat dari konflik antara kekuatan baik dan buruk antara Fremen yang mewakili kemanusiaan yang berjuang untuk kelangsungan hidup dengan Harkonnen yang melambangkan korupsi dan keserakahan. 

Dune: Part Two juga memperluas tema pemberdayaan perempuan dengan menampilkan tokoh-tokoh baru seperti Putri Irulan, Bene Gesserit dan Lady Fenring yang penuh teka-teki. Tak hanya itu, yang menarik dari film ini tim produksi mengambil setting atau lokasi syuting di Abu Dhabi, Yordania, hingga Budapest dan pertama kalinya Italia untuk membawa dunia Dune ke layar lebar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya