Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Serial Netflix Trisurya/3 Body Problem
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Netflix akan segera merilis serial terbarunya berjudul 3 Body Problem dengan kreator dan produser eksekutif terkenal, David Benioff dan D.B. Weiss dari Game of Thrones, bersama juga Alexander Woo dari True Blood. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Serial ini akan mulai tayang pada 21 Maret 2024, namun telah diputar perdana di Festival SXSW di Austin, Amerika Serikat pada 8 Maret lalu. Trailernya juga baru saja dirilis agar penonton bisa melihat beberapa cuplikan kisah dari serial tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Serial Netflix Trisurya/3 Body Problem

Photo :
  • Netflix
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

3 Body Problem ini mengisahkan tentang kisah dramatis seorang perempuan muda dari Tiongkok pada tahun 1960-an yang mengambil keputusan besar dengan dampak melintasi ruang dan waktu hingga masa kini. 

Dalam situasi di mana hukum alam terlihat goyah, sekelompok ilmuwan brilian bersatu dengan seorang detektif yang luar biasa, berusaha menghadapi ancaman yang dapat meruntuhkan peradaban manusia.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Serial Netflix Trisurya/3 Body Problem

Photo :
  • Netflix

Netflix baru saja merilis trailer terbaru serial ini, disertai dengan lagu This Bitter Earth oleh Dinah Washington. Video tersebut menggambarkan potongan-potongan dialog yang memikat, berpadu dengan adegan-adegan yang menarik, memberikan gambaran mengenai alur cerita yang menegangkan. 

Mulai dari munculnya sebuah sinyal misterius pada tahun 1977 hingga wacana tentang kesadaran yang melintasi dimensi lain, serial 3 Body Problem ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan kepada penonton. 

Dengan pemeran-pemeran seperti Jovan Adepo, John Bradley, Rosalind Chao, Liam Cunningham, Eiza González, dan masih banyak lagi, 3 Body Problem mengajak penonton untuk menjelajahi misteri yang melampaui batas genre. 

Jangan lewatkan petualangan luar biasa yang menguji konsep waktu dan ruang dari serial 3 Body Problem pada 21 Maret 2024 hanya di Netflix!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya