Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • IG @lestikejora

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar memulai debut mereka sebagai pemeran utama dalam sinetron berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah. Keduanya didapuk sebagai bintang utama dalam produksi serial yang segar ini, yang menandai langkah perdana Lesti Kejora ke dalam dunia serial layar kaca.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam acara nonton bersama episode perdana yang digelar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa, 12 Maret 2024, Lesti Kejora menyampaikan rasa syukurnya. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan mata berkaca-kaca, penyanyi yang juga ibu satu anak itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kru yang terlibat dalam proyek sinetron ini.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

“Yang pasti pada kesempatan kali ini saya sangat-sangat bersyukur dan berterima kasih pada Allah SWT, karena di tahun," ujar Lesti Kejora.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Dan saya sangat senang sekali setiap mau syuting, begitu excited karena melihat kesungguhan dari kru. Terima kasih karena sudah berkenan melibatkan kita berdua," tambahnya.

Lesti Kejora berharap agar sinetron ini sukses dan memberikan manfaat bagi semua orang. Ia berharap kehadirannya di layar kaca bukan hanya sebagai tontonan.

"Kita sama-sama berdoa, apa yang kita lakukan dan kerjakan ini bisa bermanfaat untuk banyak orang, bisa memberikan keberkahan bagi kita semua," ucap Lesti.

"Mohon doa restunya dari teman-teman, mudah-mudahan hasil dari series terbaru kita ini 'Aku Mencintaimu Karena Allah' betul-betul diridhai oleh Allah SWT, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang bagus," sambungnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram: rizkybillar

Sementara itu, Rizky Billar, suami Lesti Kejora, mengaku merasakan gugup menanti penayangan perdana sinetron. Meski demikian, ia berfokus pada kerja kerasnya dan berharap hasilnya bisa memuaskan penonton.

Saya ada sedikit perenungan soal hasilnya nanti akan seperti apa. Apakah nanti hasilnya bisa mampu memuaskan penonton atau bisa menjadi diminati penonton, tapi saya berpikir bahwa semua tidak melulu soal hasil," kata Rizky Billar.

"Yang penting bagaimana kita bisa bekerja dari hati, kita bisa memberikan yang terbaik untuk project ini dan urusan hasil itu belakangan," sambungnya.

Sinetron "Aku Mencintaimu Karena Allah" juga menampilkan sejumlah artis lain, termasuk Rendi Jhon, Valerie Tifanka, Ikbal Fauzi, Vladimir Rama, Femila Sinukaban, dan lainnya. Semua pihak berharap agar series terbaru ini mendapatkan ridha dari Allah SWT dan memberikan hasil yang memuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya