Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

VIVA – Dear Jo merupakan serial drama terbaru yang akan segera tayang di Viu mulai 22 Januari 2024. Drama Indonesia ini merupakan adaptasi dari film yang berjudul "Dear Jo: Almost is Never Enough," yang telah ditayangkan di bioskop pada pertengahan tahun 2023. Seperti halnya dalam versi filmnya, drama Dear Jo juga disutradarai oleh Monty Tiwa.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Menjelang pemutaran perdananya, drama Viu Original Indonesia ini merilis spoiler adegan terbaru yang menampilkan Anggika Bolsterli dalam kondisi emosional ketika sedang berdebat dengan Stefan William!

Cerita Dear Jo mengisahkan tentang Ella, seorang wanita Indonesia yang tinggal di Bangkok bersama anaknya. Kehidupannya runtuh setelah suaminya, Chongrak, mulai berselingkuh. Ella selama ini menjalani berbagai pekerjaan sambil bersembunyi karena takut akan deportasi. Suatu hari, Ella menemukan brosur yang dipasang oleh pasangan muda bernama Jo dan Maura, yang sedang mencari ibu pengganti karena masalah rahim Maura.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Meskipun sulit, segala kondisi yang tidak diinginkan memaksa Jo dan Maura untuk bertemu dengan Ella dan menandatangani perjanjian surrogacy. Tanpa mereka sadari, inilah awal dari drama percintaan, yaitu cinta segitiga antara Jo, Ella, dan Maura.

Perdebatan Stefan William dan Anggika Bolsterli di Dear Jo

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Dalam gambar yang diungkapkan oleh drama Indonesia Dear Jo, terlihat potret Ella dalam keadaan hamil. Pada momen tersebut, Ella mengalami konflik dengan Jo. Perdebatan yang sengit dengan Jo, terutama dengan kehamilan Ella, membuatnya semakin emosional. Dia terlihat berusaha menahan kesedihannya, namun Ella tak mampu menahan perasaannya.

Pada gambar lainnya, Ella terlibat pertengkaran serius dengan Jo. Ella terus mengucapkan kata-kata, bahkan sampai menunjuk langsung ke arah Jo yang berdiri di depannya. Namun, Jo hanya merespons dengan tatapan tajam sambil menyilangkan tangan di depan dadanya.

Seolah-olah ia membentengi diri dari perkataan Ella dan tampaknya tak menghiraukannya. Perdebatan ini memicu tangisan air mata Ella. Meskipun tanpa suara, air mata Ella mengalir dengan deras. Apa yang terjadi? Saksikan Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya