Cerita Girry Pratama, Gaet Jose Purnomo hingga Arifin Putra di Sang Pengadil

Girry Pratama
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz –  Girry Pratama menyatakan ketertarikannya untuk mengambil peran dalam penyutradaraan film berjudul "Sang Pengadil". Girry mengungkapkan bahwa film ini akan mengisahkan peran seorang hakim di Indonesia yang berurusan dengan kasus-kasus hukum yang kompleks.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dalam pernyataannya, Girry menekankan bahwa pembuatan film ini memerlukan riset yang matang. Ia juga mengungkapkan, telah berkonsultasi dengan sejumlah hakim di Indonesia untuk memastikan akurasi cerita yang akan disajikan. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi kami kumpulkan data terlebih dahulu tentang aturan, kejadian di dalam Pengadilan, hingga bagaimana Hakim memimpin persidangan," katanya saat ditemui baru-baru ini. 

Gugatan David Tobing Ditolak, Pengadilan Bebaskan Rocky Gerung Bicara di Berbagai Forum

"Kami dalami dan tinggal eksekusi aja," lanjutnya.

Hakim Arsul Sani Tak Boleh Gunakan Hak Putuskan Sengketa Pileg PPP

Proses produksi film ini, lanjut Girry, melibatkan kolaborasi dengan sutradara terkenal Jose Poernomo. 

"Kolaborasi yang menarik sih buat saya, saya basic drama sementara Jose ini dikenal sebagai sutradara horor," ujar Girry Pratama.

Jose Poernomo sendiri menyatakan bahwa menggarap film "Sang Pengadil" merupakan tantangan yang menarik. Film ini dianggap sebagai sebuah karya yang mengangkat isu tentang sistem peradilan dan Pengadilan di Indonesia.

Film Sang Pengadil

Photo :
  • ist

Film "Sang Pengadil" direncanakan akan memulai proses syuting pada tanggal 13 Maret 2024 di tiga kota, yaitu Yogyakarta, Jakarta, dan Bali. Zarof Ricar, juga turut terlibat sebagai eksekutif produser dalam proyek film ini.

Dalam pemeran utama, Arifin Putra akan memerankan tokoh Jojo, seorang hakim ketua. Sementara itu, Prisia Nasution akan berperan sebagai Abigail, hakim anggota. Film ini juga melibatkan sejumlah aktor terkenal seperti Roy Marten, Cok Simbara, Celia Thomas, dan Nesa Weroza.

Dengan tim produksi dan pemeran yang kuat, film "Sang Pengadil" diharapkan dapat memberikan gambaran yang autentik tentang kisah-kisah di dalam Pengadilan dan diharapkan dapat menarik perhatian penonton Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya