Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor muda ternama, Jeff Smith didapuk sebagai pemeran utama dalam film Bad Boy In Love yang akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 14 Maret 2024. Dalam film itu, Jeff berperan sebagai Jethro dan beradu akting dengan Cassandra Lee, Nicole Parham dan yang lainnya.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Kepada awak media, Jeff mengungkap proses syuting film Bad Boy In Love dilaksanakan sudah cukup lama. Proses syuting pun berjalan seru dan menyenangkan.

Terlebih, Jeff sudah beberapa kali bekerja sama dengan sang sutradara, Hanny R Saputra. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Bad Boy In Love ya seru sih syutingnya seru banget udah lama juga 2018. Asyik gue juga sama pak Hanny udah syuting beberapa kali bareng, jadi udah saling cukup kenal lah sama pak Hanny, sebaliknya juga gitu," kata Jeff Smith di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Maret 2024.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Kita juga kalau nyari ide atau lagi ngobrol tukar pikiran enak juga nyambung baik orangnya asyik," tambahnya.

Pada tahun 2018 lalu, Bad Boy In Love adalah film drama anak muda pertama bagi Jeff. Maka dari itu, ia merasakan tantangan tersendiri yakni bagaimana harus berbaur dan masuk ke dalam karakter seorang remaja yang masih mengenakan seragam sekolah.

"Mungkin ketika di tahu itu 2018 gue belum ada film drama anak muda, itu baru pertama, tantangannya itu sih berbaur lagi ke umur-umur masih pakai seragam," katanya.

Hanny R Saputra mengungkap ada hal-hal baru berkenaan dengan relation di era gen Z dalam film garapannya itu.

"Saya takjub dan senang sekali dengan line up di film saya ini banyak hal baru berkenaan relation era Gen Z yang sangat related. Saya percaya pasti banyak yang suka dengan premisnya," kata Hanny.

Cassandra Lee yang berperan sebagai Lea mengungkap bahwa film Bad Boy In Love sangat seru. Ia pun merasa lega karena akhirnya film yang dibintanginya itu akan segera tayang.

"Film ini seru banget, menurut aku sekarang jarang film tentang anak SMA. Menariknya ini syuting sudah lama sejak aku kuliah. Jadi lega akhirnya ini datang ke layar lebar di Indonesia. Semoga bisa dinikmati," kata Cassandra Lee.

Selain Jeff Smith, Cassandra Lee, dan Nicole Parham film Bad Boy In Love juga dibintangi oleh Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, dan Cinta Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya