Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Pemeran drama The Tyrant
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Drama Korea (drakor) tidak hanya sekadar hiburan lokal, tetapi telah menjadi fenomena global yang semakin mendunia. Berbagai judul drama yang sudah tayang menjadikan industri hiburan Korea Selatan sebagai salah satu yang paling berpengaruh di dunia.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Ada banyak drama Korea yang telah tayang dan mengisi waktu luang penggemarnya. Ketegangan dan aksi tanpa henti akan segera menghiasi layar kaca dengan hadirnya drama Korea terbaru berjudul The Tyrant yang dijadwalkan bakal tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada akhir tahun ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama The Tyrant

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Cerita ini memulai babak baru dengan pencurian bioenhancer revolusioner, menciptakan konflik antara badan intelijen Korea dan Amerika Serikat yang memerlukan kolaborasi darurat untuk mengatasi ancaman serius ini. 

Proyek rahasia yang mengincar peningkatan kemampuan manusia mendapat sorotan setelah rahasia ini terungkap oleh badan intelijen AS. Walaupun Amerika Serikat menuntut penghentian proyek dan pengembalian seluruh sampel, penyerahan tersebut diserang oleh pihak yang tidak dikenal. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Pemeran drama The Tyrant

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Dengan keberadaan formula bioenhancer yang sangat berbahaya di ambang kehancuran, agen intelijen dari kedua negara harus bersatu untuk mencegah bencana.

Para pemain utama seperti Jo Yoon Su, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo akan membawa penonton melalui kisah yang sarat konflik dan intrik. 

Dengan disutradarai oleh Park Hoon Jung yang sebelumnya menggarap New World dan The Witch: Part 1&2, The Tyrant menjanjikan aksi yang tak terlupakan dan plot yang memikat.

Bagi para penggemar drama Korea, platform Disney+ Hotstar memberikan kesempatan untuk menikmati berbagai serial lainnya seperti Moving, The Worst of Evil, dan Big Bet.  

Jangan lewatkan keseruan dan ketegangan yang akan dibawa oleh The Tyrant pada akhir tahun ini, dan saksikanlah petualangan luar biasa dalam dunia bioenhancer yang mencekam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya