Kim Ji Won Puji Aktor Kim Soo Hyun yang Bikin Chemistry Mereka Menyala dalam Queen of Tears

Kim Ji Won
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Aktor Kim Soo Hyun dan aktris Kim Ji Won menarik perhatian saat konferensi pers drama Queen of Tears yang diadakan di Seoul, Korea Selatan dan secara daring untuk global bersama Netflix pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dalam drama ini, Kim Ji Won memerankan peran sebagai Hong Hae In, seorang pewaris dari konglomerat Queens Group, yang menikah dengan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Hyun-woo, seorang pejabat senior dalam grup tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Netflix
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Meskipun terlihat seperti dongeng, perbedaan latar belakang dan sifat tegas keluarga hong Hae In mengubah hidup keduanya. Saat mereka menjalani lika-liku kehidupan pernikahan, pertanyaannya adalah, apakah mereka bisa memiliki kehidupan bahagia selamanya?

Kim Soo Hyun, yang terkenal lewat peran-perannya seperti Dream High dan My Love From the Star, akhirnya kembali ke layar kaca setelah tiga tahun absen atau hiatus. Dalam kesempatan tersebut, Kim Soo Hyun mengungkapkan betapa senangnya dia bisa comeback ke dunia akting lagi. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Netflix

"Saya tidak ingin istirahat terlalu lama dan dengan tekun mencari proyek. Saya sangat senang dengan Queen of Tears. Ini kali pertama saya memerankan seorang suami, dan saya ingin menggambarkan kehidupan dengan mertua. Karakter ini memiliki berbagai pesona, mulai dari kecerdasan hingga kecerobohan, dan saya ingin membuat penonton tertawa dan menangis pada saat yang bersamaan,” ungkapnya saat konferensi pers pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Sementara, Kim Ji Won, yang terakhir kali muncul dalam drama My Liberate Notes, mengatakan bahwa dia tertarik pada kedua sisi karakternya di Queen Of Tears.

"Saya ingin memerankan kehidupan Hong Hae In, yang terlihat dingin tetapi bisa dicintai, terlihat kuat tetapi rapuh, dan tidak sederhana. Melalui peran ini, saya berharap penonton bisa melihat sisi baru dari saya dan berkata, 'Perannya kali ini sangat cocok baginya,” ujar Kim Ji Won. 

Ditulis oleh penulis terkenal Park Ji Eun, yang sebelumnya sukses dengan Crash Landing on You, drama Queen of Tears  juga membawa pertemuan pertama antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di layar. 

Kim Ji Won memuji suasana syuting nyaman dan cerah yang diciptakan oleh Kim Soo Hyun, memungkinkan mereka untuk menunjukkan chemistry yang baik sebagai pasangan suami istri di layar. 

“Aktor Kim Soo Hyun membuat set syuting menjadi nyaman dan cerah. Berkat itu, kami bisa menyoroti chemistry kami sebagai pasangan suami istri dengan baik," tambahnya. 

Queen of Tears sendiri dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada tanggal 9 Maret, menjanjikan campuran emosi yang membuat penonton tertawa dan terharu sepanjang perjalanan ceritanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya