Kim Soo Hyun Comeback Lewat Queen of Tears, Pertama Kali Berperan Jadi Suami

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun akan kembali ke layar kaca dengan penampilan terbarunya dalam drama yang dinantikan berjudul Queen of Tears di Netflix setelah sempat hiatus.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, anak pemilik supermarket dari desa yang menikah dengan Hong Hae In, putri dari pemilik konglomerat besar, diperankan oleh Kim Ji Won. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Netflix
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dengan naskah yang ditulis oleh Park Ji-eun, penulis terkenal dari drama populer seperti My Love from the Star dan Crash Landing on You, Queen of Tears menawarkan pandangan mendalam ke dalam kehidupan pernikahan pasangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang telah berlangsung selama tiga tahun.

Kim Soo Hyun terakhir kali muncul dalam drama tvN It's Okay to Not Be Okay pada tahun 2020, menyatakan bahwa ini adalah kesempatan pertamanya untuk memerankan karakter sebagai seorang suami dalam suatu pernikahan. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Netflix

"Bukan hanya kali pertama saya menggambarkan pasangan suami istri, tetapi ini juga kali pertama saya mengambil peran sebagai menantu. Saya ingin merasakan dan menyatakan ini melalui peran saya sebagai (Baek)," kata Kim Soo Hyun dalam konferensi pers bersama Netflix secara daring pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Sehingga sang aktor berharap dapat menghadirkan nuansa lucu dan menyentuh melalui karakter Baek Hyun Woo yang cerdas namun kadang kikuk.

"Saya ingin membuat penonton tertawa dan menangis dengan menggambarkan berbagai pesona yang dimiliki Baek, seperti kecerdasan dan kecerobohan," tambhanya. 

Drama Queen of Tears sendiri menjadi kolaborasi kedua antara Kim Soo Hyun dan penulis skenario Park Ji-eun, setelah sebelumnya bekerja sama dalam drama The Producer.

Drama ini diharapkan menjadi tontonan yang menghibur sambil menggambarkan berbagai aspek emosional dari kehidupan pernikahan. Episode pertamanya akan ditayangkan melalui platform Netflix pada hari Sabtu, 9 Maret 2024.

Diharapkan bahwa drama ini akan memberikan penggemar kesempatan untuk menyaksikan kembalinya Kim Soo Hyun ke dunia akting di layar kaca dalam cerita yang penuh dengan kedalaman emosi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya