Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA ShowbizPenyanyi cantik Tiara Andini bisa dibilang menjadi salah satu artis dari kebanyakan yang memiliki banyak talenta. Tak hanya pandai menyanyikan setiap bait lagu dengan lirik yang indah, ia juga memiliki suara emas yang mampu memanjakan telinga penggemar maupun pendengarnya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Suara emas Tiara Andini, tentu tak lepas dari peran orangtuanya yang juga sama-sama berprofesi sebagai musisi.  Tidak hanya mampu mengeluarkan suara indahnya, pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini juga memiliki kepiawaian berakting yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya cantik, sosok Tiara Andini sudah termasuk paket lengkap untuk seseorang yang ingin terjun ke industri hiburan Tanah Air. Tak heran dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh anak sulung dari 3 bersaudara ini, membuat namanya kerap disebut-sebut sebagai anak emas oleh penggemarnya yang dikenal dengan Mootiara.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Tiara Andini

Photo :
  • Istimewa

Tiara Si Anak Emas

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Bukan hanya dari penggemarnya Mootiara, Titi juga bisa dibilang anak emas dari pianis Yovie Widianto. Seperti kita ketahui, hubungan Tiara Andini dan Yovie Widianto begitu dekat layaknya seorang anak dan ayah. Tak hanya itu, hampir semua lagu milik wanita kelahiran asal Jember ini juga tak lepas dari peran sosok Yovie Widianto.

Sering disebut sebagai anak emas, kini Tiara Andini malah didapuk menjadi duta atau brand ambassador perhiasan ternama, UBS Gold. Kabar terbaru dari Tiara Andini ini juga diunggah oleh salah satu akun Instagram fanbasenya @tiarandinitv.

Ditunjuknya kekasih Alshad Ahmad ini sebagai duta perhiasan berkilau ini mengingat adanya kampanye yang melekat terhadap sosok wanita yang kerap disapa dengan Titi ini yaitu Iam24K.

Penyanyi muda sekaligus musisi berbakat tanah air Tiara Andini ini dipercaya untuk menjadi wajah baru dalam kampanye Iam24K perhiasaan ternama itu. Dalam hal ini  Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold ini mengatakan, penunjukkan Tiara Andini sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan.

“Terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapat menginspirasi lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagai kelebihan," terangnya dikutip VIVA.co.id pada Kamis 7 Maret 2024.

Bisa dibilang, terlibatnya Tiara Andini sebagai wajah baru dalam kampanye ini juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia, yang mana akan didominasi oleh generasi kelahiran 1997 – 2012 ( Gen Z). 

Sensus Penduduk 2020 yang dilakukan Badan Pusat Statistik, ada 74,93 juta generasi Z di Indonesia, atau setara dengan 27,94% dari populasi Indonesia sebanyak 270,2 juta jiwa pada 2020. (Data Indonesia.id) Terkait terpilihnya menjadi BA perhiasaan ternama ini pun turut membuat Tiara Andini buka suara.

“Saya melihat kampanye Iam24K bukan hanya sebagai kampanye marketing, tetapi juga sebagai sebuah misi untuk membawa semangat positif kepada generasi muda. Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaan dalam diri mereka sendiri melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold. Bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka," ungkap Tiara Andini.

Kampanye Iam24K juga menyadari pentingnya self-affirmation agar proses mengekspresikan diri bukan menjadi hal yang menakutkan. Perlu upaya untuk mendorong kesadaran akan kepercayaan diri dari dalam dan juga dari luar, salah satunya lewat penampilan yang sesuai dengan karakter. Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold menambahkan

“Karakter Style yang dimiliki akan terasa lebih sempurna dengan menyematkan Perhiasan Emas UBS Gold yang tersedia dalam berbagai tipe; Klasik, Elegan & Edgy, Casual hingga Bold. Selain itu emas juga memiliki value lainnya sebagai instrumen menabung yang memiliki bersifat safe haven.”

UBS Gold tidak hanya membawa keindahan dan kemewahan, tetapi juga membuka pintu untuk generasi muda mengeksplorasi keunikan mereka sendiri. Kampanye Iam24K bukan hanya menjadi perayaan penghargaan pada nilai diri dan karya keindahan, melainkan juga panggilan bagi setiap individu agar dengan bangga menunjukkan versi terbaik dari diri mereka sendiri bersama semangat 24K.

Kolaborasi ini adalah langkah maju dalam membawa kilau keindahan nilai diri dan koleksi Kiara Zirconia dan semangat Iam24K ke hati masyarakat Indonesia.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram fanbase Tiara Andini ini sukses menyita perhatian publik di media sosial.

“Sering di bilang anak emas, ini kondisi tiara Andini sekarang. Nomer 3 bikin kaget,” tulis warganet.

“Di doain katanya anak Emas.. eh Emas beneran .. ilmu padi nyai,” tulis warganet.

“Definisi anak emas sesungguhnya,” tulis lainnya.

“Alhamdulillah doa bnyak org terkabul,” tulis lainnya.

“The real anak emas kebanggaan mootiara  menyala titi ku, tetap ilmu padi titi kuuu,” kata pengguna lainnya.

“si paling tiba-tiba jadi BA UBS GOLD ya ti??” seru lainnya.

“Akhirnya emas menemukan anaknya,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya