Film 24 Jam Bersama Gaspar Segera Tayang, Reza Rahadian Bakal Punya Karakter Unik

Cast film 24 Jam Bersama Gaspar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Reza Rahadian bakal kembali dengan karakter yang berbeda dari yang pernah ia perankan dalam film terbaru berjudul 24 Jam Bersama Gaspar. Diakui oleh Reza Rahadian, karakternya sebagai Gaspar sangat unik karena ditempatkan dalam cerita yang sangat segar bagi para pecinta film Tanah Air. Selain itu, Reza Rahadian juga merasa bangga bisa bekerja sama dengan sutradara Yosep Anggi Noen yang sudah masuk dalam salah satu wish list-nya.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Unik karena pertama tentu saya belum pernah memerankan tokoh seperti ini sebelumnya, unik karena dunia filmnya dan dunia ceritanya, karakterisasi yang ada dalam film ini," kata Reza Rahadian, dalam Press Briefing Film 24 Jam Bersama Gaspar, di Jakarta, Jumat 8 Maret 2024. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Ketika pertama kali mendapatkan tawaran untuk membintangi film dengan Laura Basuki ini, Reza Rahadian tidak perlu waktu lama untuk menetapkan keputusannya. Ia mempelajari jalan cerita film tersebut dari novel aslinya karya Sabda Armandio dengan judul yang sama. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Reza Rahadian

Photo :
  • Instagram

Reza Rahadian pun langsung membicarakan soal karakternya lebih mendalam bersama sang sutradara. Bagi aktor besar seperti Reza, bukan hanya kualitas cerita yang membuatnya tertarik untuk bergabung dalam sebuah film tetapi juga karena sutradara yang bisa diajak berdiskusi. Hal itu menjadi poin penting karena Reza Rahadian merasa harus ada pendalaman terhadap karakternya sesuai dengan keinginan sang sutradara.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Ketika dapat tawaran bermain menjadi Gaspar di 24 Jam Bersama Gaspar, tidak ada pertimbangan lebih panjang untuk kemudian berpikir iya atau tidak. Saya paling senang biasanya ketika mendapatkan sebuah film di mana bisa ngobrol panjang sama sutradaranya tentang karakternya," jelas Reza Rahadian.

Untuk karakter Gaspar sendiri, Reza Rahadian menyinggung soal perubahan penampilan dan sifat dari dirinya di dunia nyata. Seperti yang bisa dilihat dari trailer film, sosok Gaspar nampak seperti pria yang misterius dan punya daya tarik yang kuat. 

"Punya look yg mungkin berbeda dari film-film sebelumnya juga, itu buat saya suatu hal yang cukup krusial dan penting untuk bisa menawarkan sesuatu yang berbeda dari sebelum-sebelumnya," tandasnya.

Film 24 Jam Bersama Gaspar sendiri berkesempatan tampil di acara program khusus Renaissance of Indonesia Cinema di Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Dalam kesempatan yang sangat terhormat ini, ada 12 film dalam negeri yang telah ditayangkan.

BIFF menjadi sarana apresiasi yang sangat membanggakan bagi industri perfilman Tanah Air. Festival tahunan ini telah digelar selama sepuluh hari pada 4-13 Oktober 2023 di Busan Cinema Center, Korea Selatan.

Film ini bakal tayang pada 14 Maret 2024 di layanan streaming Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya