3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Bitch x Rich, Kisah Pembunuhan Misterius di Sekolah Elite

Drakor Bitch x Rich
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Drama Korea Bitch x Rich yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem sudah bisa disaksikan lengkap dengan 10 episode di Viu. Drama thriller misterius yang mendebarkan ini telah menarik perhatian publik berkat alur cerita yang unik dan juga pemain muda yang bergabung di dalamnya. Penasaran dengan Bitch x Rich? Sebelum nonton drama Korea ini, simak terlebih dahulu 3 alasan mengapa drakor Bitch x Rich wajib disaksikan!

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Drakor Bitch x Rich menceritakan tentang Baek Je Na (diperankan oleh Yeri), seorang siswa SMA yang merupakan konglomerat generasi ketiga dan juga pemilik tahta tertinggi dengan panggilan Ratu Diamond di sekolahnya, SMA Internasional Cheongdam. Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem) adalah siswa SMA yang tumbuh dalam kemiskinan, tetapi kemudian dia diberi kesempatan untuk bersekolah di SMA Cheongdam sebagai bayaran tutup mulut atas kasus pembunuhan yang dia lihat di sekolah tersebut. SMA Internasional Cheongdam menjadi kisah misteri pembunuhan misterius yang diiringi persaingan Je Na dengan Hye In ketika mereka berperan mental.

3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Bitch x Rich

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Untuk kalian yang masih perlu diyakinkan sebelum nonton drakor Bitch x Rich, simak tiga alasan yang wajib diketahui tentang Bitch x Rich. Simak di bawah ini!

1. Dibintangi oleh Lee Eun Saem, aktris muda yang sedang naik daun

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Industri hiburan Korea khususnya drama sedang ramai dengan banyaknya aktor dan aktris muda dengan kualitas akting yang luar biasa sehingga namanya semakin bersinar dan dikenal oleh banyak orang. Salah satu aktris muda berbakat yang menarik perhatian adalah Lee Eun Saem. Lee Eun Saem melakukan debut di tahun 2007 melalui serial TV Novel: Landscape In My Heart dan juga sempat mengisi acara anak-anak. Nama Lee Eun Saem semakin dikenal setelah penampilan luar biasanya di drama zombie, The Red Sleeve, dan Cheer Up.

Lee Eun Saem selalu berhasil menampilan sisi yang berbeda di setiap karakter yang diperankan olehnya. Karena itulah, penampilan Lee Eun Saem di drakor Bitch x Rich sangat diantisipasi.

2. Yeri Red Velvet perlihatkan sisi barunya sebagai anak konglomerat

Untuk kalian para penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan Yeri. Vokalis dan rapper dari grup populer bernama Red Velvet ini memiliki popularitas yang sudah tidak perlu diragukan lagu. Selain aktif sebagai anggota girl group, Yeri juga memperlihatkan bakatnya melalui akting saat debut di web drama berjudul Blue Birthday di tahun 2021, dan aktingnya yang luar biasa berhasil mendapatkan pujian dari netizen. Drama Bitch x Rich menjadi comeback Yeri sebagai seorang aktris.

Peran Yeri di dalam drama Bitch x Rich adalah sebagai seorang anak konglomerat bernama Bae Je Na. Baek Je Na adalah konglomerat generasi ketiga yang paling berkuasa di sekolah dan merupakan ratu Diamond 6, siswa kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Ternyata Baek Je Na menjadi salah satu tersangka utama atas kasus pembunuhan yang terjadi di sekolah. Jika penasaran bagaimana dengan akting Yeri sebagai anak konglomerat, maka kalian tidak boleh melewatkan drama Bitch x Rich di Viu.

3. Menceritakan kasus pembunuhan misterius di sekolah elite

Drama Korea Bitch x Rich berfokus pada permainan mental yang terjadi di antara Baek Je Na dan Kim Hye In, siswa pindahan dengan latar belakang keluarga yang miskin dan menjadi satu-satunya saksi kunci dalam kasus pembunuhan di sekolah. Ini adalah alur cerita yang selalu berhasil membuat penonton penasaran sehingga tertarik untuk menonton. Terlebih lagi karena kasus ini terjadi di sekolah elite yang mana berisikan siswa kelas atas.

Dalam prosesnya, Kim Hye In memiliki peran yang penting untuk mengungkapkan kasus pembunuhan yang terjadi di sekolah. Selain itu, drama Bitch x Rich juga menyajikan teka-teki misteri tentang siapa saja yang menjadi dalangnya, apa yang memicu terjadinya kasus tersebut, dan siapa saja yang terlibat. Adegan yang mendebarkan selalu menjadi hal yang paling dinantikan oleh penonton.

Nah, itulah tiga alasan wajib kenapa drama Bitch x Rich wajib masuk ke dalam daftar tontonan. Mulai dari para pemainnya yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa, hingga alur cerita yang menarik. Ikuti keseruannya dengan nonton streaming dan download drakor Bitch x Rich di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya