Tidak Hanya Menghibur, Film 1 cm Dihadirkan untuk Sampaikan Nilai-nilai Positif

Film 1 cm
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Film drama komedi berjudul 1 cm siap menghibur penonton Indonesia dengan sentuhan nasionalisme yang kuat. Dibesut oleh sutradara handal, Dedy Siregar, dan diproduseri oleh Paul Ginting, film ini menjadi pilihan tepat untuk keluarga, khususnya anak-anak.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dengan mengangkat tema nasionalisme, 1 cm hadir dengan cerita yang sarat pesan moral tanpa kehilangan sentuhan humor. Scroll lebih lanjut ya.

Sutradara Dedy Siregar menyatakan bahwa film 1 cm ini mengusung topik edukasi nasionalis yang dibintangi oleh 32 anak asal Sumatera Utara. Menurutnya, tujuan utama adalah menunjukkan jiwa nasionalis anak-anak sejak dini, dengan mewakili berbagai agama maupun suku.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Produser Paul Ginting berharap bahwa 1 cm tidak hanya akan menghibur, tetapi juga akan menginspirasi rasa cinta tanah air, terutama bagi generasi muda. Film ini dirancang untuk memberikan hiburan bermakna dan nilai-nilai positif.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Begitu pula yang disampaikan pihak Kemenbudristek. Mereka akan mendukung film ini mengingat pesan yang begitu kuat tersirat dalam tontonan tersebut.

"Akan menfasilitasi nonton film 1 cm di daerah2, mengingat film ini penuh dengan semangat kebangsaan yg didalamnya mengandung unsur tontonan dan tuntunan khusus nya bagi generasi muda Indonesia," kata Nujul, Kepala Pokja Apresiasi dan Literasi Film.

Film 1 cm

Photo :
  • ist

1 cm dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop pilihan mulai tanggal 14 Maret 2024. Masyarakat diundang untuk tidak melewatkan momen seru ini dan diajak untuk merasakan keceriaan bersama 1 cm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya