Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Serial anime Boruto: Naruto Next Generations
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Naruto menjadi salah satu serial anime yang paling legendaris dan diminati oleh berbagai kalangan usia. Sebagai penonton setia anime Naruto, pastinya penonton tidak asing dengan perjalanan anak dari Naruto dan Hinata dalam Boruto: Naruto Next Generations. Serial ini memang lebih difokuskan pada kehidupan Boruto dan teman-temannya di akademi yang membangun pertemanan dengan sesama ninja di Desa Konoha atau desa lainnya. Mereka juga memiliki berbagai macam misi yang diberikan oleh akademi dengan berbagai kendala dan juga keseruan lainnya.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Sebagai anak dari Hokage ketujuh, Boruto memegang peranan penting dalam setiap kegiatannya. Namun, apakah kamu tahu bahwa Boruto sebenarnya memiliki banyak fakta unik yang mungkin tidak semua orang tahu. Ada fakta apa saja? Yuk, bahas bersama di sini sebelum nonton anime Boruto: Naruto Next Generations!

1. Boruto jadi tempat bernaung Momoshiki

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Apakah masih ingat saat Momoshiki Otsusuki muncul di ujian Chunin? Pada saat itu, dia secara tiba-tiba menyerang Desa Konoha untuk mengambil buah chakra dari Kaguya, tetapi pada akhirnya dia tahu bahwa di sana tidak ada buah chakra. Setelah mengetahui itu, Momoshiki mengubah rencananya dan mencoba untuk mengambil chakra dari Biju, yang menjadi awal diculiknya Naruto kemudian diambil chakra dari rubah ekor Sembilan di dalam tubuhnya. Namun, rencana Momoshiki digagalkan oleh Boruto dan Sasuke. Karena kejadian itulah akhirnya Boruto dikutuk oleh Momoshiki dan harus mendapat Karma sebagai wadah bagi Momoshiki.

2. Boruto bisa membuka portal

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Karma dapat diperoleh ketika berhasil membunuh Momoshiki, dan ketika Boruto bisa mengaktifkan Karma, maka bagian kanan Boruto akan menyerupai Momoshiki. Ini terjadi karena Karma merupakan kekuatan yang sangat kuat. Dengan bantuan dari Kawaki, akhirnya Boruto bisa membuka portal dengan menggunakan kekuatan Karma.

3. Seharusnya Boruto bisa memiliki Byakugan

Seperti yang kita ketahui, Boruto adalah keturunan Hyuga yang dia dapatkan dari ibunya, Hinata Hyuga. Ini artinya Boruto akan memiliki kesempatan untuk memiliki Byakugan yang sama seperti adiknya, Himawari Uzumaki. Namun, sangat disayangkan Boruto tidak bisa mengaktifkan Byakugan dan hanya diwarisi kekuatan Dojutsu baru. Hal ini bukan disengaja karena rupanya Kishimoto lupa untuk memasukkan adegan pada saat Boruto terlihat memiliki kekuatan Byakugan. Chapter 700 sudah terlanjur dirilis sehingga Boruto jadi tidak memiliki kekuatan itu.

4. Menjadi anggota dari dua klan

Seperti yang kita ketahui, di dalam darah Boruto mengalir dua buah klan ternama di Desa Konoha, yaitu Klan Uzumaki dan Klan Hyuga. Boruto mendapatkan kedua klan ini dari pernikahan kedua orang tuanya, Uzumaki Naruto dan Hinata Hyuga. Meskipun Boruto juga merupakan anggota klan Hyuga, hanya dia satu-satunya yang tidak memiliki Byakugan.

5. Memiliki arti nama yang sama dengan Neji Hyuga

Pemberian nama bukan lah sembarang pemberian nama, Naruto memberikan nama kepada anak pertamanya ini karena tribut dari pamannya yang merupakan salah satu teman akademi Naruto, Neji Hyuga. Boruto dalam Bahasa Inggris berarti Bolt, dan ini adalah arti yang sama dengan Neji yang jika diartikan dalam Bahasa Inggris adalah Screw. Dalam kamus bahasa Inggris, Bold dan Screw sama-sama berarti baut.

Nah, itulah lima fakta menarik tentang anak pertama dari Hokage ketujuh yang dikenal sebagai biang onar dan juga usil. Ingin tahu bagaimana keseruan Boruto menjalani kesehariannya sebagai seorang ninja? Nonton anime Boruto: Naruto Next Generation lengkap dengan subtitle Indonesia di Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya