Disambut Meriah SMK 1 Boash Bogor, Film Syirik yakin Diterima Penonton

Para pemain Film Syirik.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Film Syirik produksi Ganesa Film, setelah menciptakan kehebohan di SMKN 1 Ciomas Bogor, terus mendapatkan apresiasi positif, kali ini dari siswa-siswi SMK Boash Bogor. Richelle, Teuku Rassya, dan sutradara Hestu Saputra turut menyambut antusiasme para pendukung film ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Hestu Saputra menyatakan kegembiraannya setelah bertemu langsung dengan penggemar dari kalangan siswa-siswi SMK 1 Boash Bogor. Scroll lebih lanjut ya.

"Sangat senang bisa bertemu langsung dengan para penggemar film dari kalangan siswa-siswi SMK 1 Boash Bogor. Hal ini membantu kami memahami keinginan dan harapan penonton generasi Gen Z terhadap film Indonesia di masa depan," ujar Hestu Saputra setelah nobar trailer bersama siswa-siswi melalui keterangannya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dengan pendekatan langsung kepada calon penonton, Hestu yakin minat siswa-siswi SMK Boash untuk menonton film di bioskop akan meningkat. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

"Melihat antusiasme siswa-siswi SMK 1 Boash Bogor terhadap trailer film 'Syirik', saya yakin mereka akan penasaran dengan cerita lengkapnya dan akhirnya menonton film di bioskop," tambahnya optimis.

Totos, salah satu pendukung film, bersama dengan Richelle, Teuku Rassya, Nikita Mirzani, Kinaryosih, dan Donny Alamsyah, membagikan keyakinan serupa. 

Ilustrasi film bioskop akan tayang

Photo :
  • VIVA.co.id

"Dengan strategi promosi yang tepat, terutama di media sosial, saya yakin penonton film horor akan membanjiri bioskop," ungkap Totos.

Richelle dan Teuku Rassya juga menyuarakan optimisme mereka terkait film ini. "Yang penting, kita lakukan segala upaya, terutama dalam promosi yang masif, agar impian kita semua, yaitu penonton film 'Syirik' membludak, dapat tercapai," ujar Richelle, yang didukung oleh Teuku Rassya.

Subakti Is, produser film ini, berjanji untuk berusaha maksimal dalam hal promosi. "Kami akan menggunakan berbagai bentuk promosi agar target penonton kami, lima juta penonton, dapat tercapai," kata Subakti Is.

Dengan antusiasme dan optimisme tinggi dari para pemain dan kru film, "Syirik" diyakini akan menjadi salah satu film yang diminati di tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya