Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

Anime Black Clover
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Black Clover adalah manga karya Yuki Tabata yang kemudian diadaptasi menjadi anime. Setelah itu, Black Clover menjadi lebih terkenal dan meraih kesuksesan besar dengan penggemar dari seluruh dunia yang setia untuk nonton anime ini. Black Clover menceritakan tentang perjalanan dua karakter utama, Asta dan Yuno, dalam meraih mimpi untuk menjadi Kaisar Sihir. Asta adalah seseorang yang tidak memiliki kekuatan sihir sama sekali, tetapi dia memiliki semangat yang tinggi untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi Kaisar Sihir. Di sisi lain, Yuno dikenal sebagai anak jenius yang memiliki kekuatan sihir besar.

Terungkap Alasan Jayabaya Jadi Raja Paling Terkenal di Kerajaan Kediri

Dalam dunia Black Clover, terdapat 4 kerajaan besar yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Ingin tahu ada apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Kerajaan Semanggi

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kerajaan Semanggi merupakan kerajaan yang ditempati oleh Kaisar Sihir bernama Julius
Novachrono dan juga sebagai markas para Kesatria Sihir. Kerjaan Semanggi dipimpin oleh seorang raja bernama Augustus Kira Clover XIII dan dibagi menjadi tiga wilayah, antara lain:
Daerah Tertinggal yang berada di bagian terluar, Daerah Biasa, dan daerah Bangsawan yang merupakan titik pusat kerajaan. Yuno dan Asta berasal dari daerah Tertinggal sehingga mereka
selalu dipandang sebelah mata oleh penyihir lain.

2. Kerajaan Berlian

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Letak Kerajaan Berlian berada di bagian utara Kerajaan Semanggi. Kerajaan ini dikenal minim akan sumber daya, dan untuk tetap bertahan mereka selalu memfokuskan negaranya untuk memperkuat pasukan dan menyerang negara lain. Hal ini mereka lakukan untuk mengambil sumber daya dari negara yang diserang. Penyihir yang berada di Kerajaan Berlian seringkali melakukan eksperimen mengerikan pada manusia dengan tujuan untuk memperkuat pasukan.

Selain itu, di sana juga terdapat unit khusus yang disebut sebagai Delapan Jenderal Cahaya.
Kesatria Sihir dari regu Banteng Hitam dan Fajar Emas, serta Asta berhasil mengalahkan
Kerajaan Berlian di bawah pimpinan Lotus dan Mars.

3. Kerajaan Hati

Kerajaan Hati dikenal sebagai kerajaan yang hijau dan kaya akan sumber daya. Di sini juga merupakan tempat bernauh sang roh air, Undine. Kerajan Hati dipimpin oleh Ratu Lolopechka, yang selalu menjaga kestabilan seluruh alam di Kerajaan Hati. Namun, dia terkena kutukan dari salah satu Tiga Serangkai Kegelapan, yaitu Vanica yang berasal dari Kerajaan Spade. Untuk melindungi Kerajaan Hati dan menyerang Kerajaan Spade, Lolopechka bersekutu dengan Kerajaan Semanggi.

4. Kerajaan Spade

Kerasaan Spade memiliki daratan terbesar dari seluruh kerajaan utama di Black Clover. Kerajaan ini dikenal dengan musim dingin dan dipercayai bahwa iblis kuno tinggal di sini. Selain itu, Dance Vanica, dan Zenon, yang merupakan Tiga Serangkai Kegelapan, menjadi pemimpin di Kerajaan Spade. Mulanya, Kerajaan yang berkaitan dengan Yuno ini dipimpin oleh raja bernama Loyce Grinberryall, tetapi kemudian Tiga Serangkai Kegelapan berhasil menggulingkan raja Loyce Grinberryall.

Sampai saat ini, penggemar dari Black Clover masih setia menunggu kelanjutan dari perjuangan Asta, Yuno, dan kawan-kawannya dalam menghadapi serangan iblis jahat. Jika penasaran dengan kisahnya, nonton Black Clover di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia dan kualitas gambar yang bagus!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya