Denny Sumargo Latihan Tinju 3 Bulan demi Dalami Peran Ellyas Pical

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

Jakarta – Denny Sumargo didapuk untuk berperan sebagai karakter utama dalam series berjudul Ellyas Pical. Series itu bercerita tentang kehidupan legenda olahraga tinju Tanah Air, Ellyas Pical. Selama kariernya, Ellyas Pical telah berhasil mengharumkan nama bangsa.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Dalam series produksi Falcon Pictures itu, Denny berperan sebagai Ellyas Pical. Denny melakoni banyak hal demi totalitas mendalami peran Ellyas, salah satunya adalah ia ikut memperdalam dan berlatih tinju selama tiga bulan secara intens. Denny dilatih langsung oleh pelatih yang melatih Ellyas Pical. Scroll lebih lanjut ya.

"Intens. Tiga bulan di awal saya sudah latihan sendiri intens bersama pelatihnya Ellyas, beliau masih hidup. Dan saya langsung bersama beliau digembleng," kata Denny Sumargo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Enggak main-main juga digembleng serius, stand kiri karena saya kan orang kanan ya. Pukulan kiri lebih sulit, pukulan kiri beliau sangat keras sekali dan sangat sulit sekali kalau kita lakukan kalau bukan orang kiri (kidal)," tambahnya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Denny sudah latihan tiga bulan sebelum syuting dimulai, syuting sendiri berjalan selama kurang lebih tiga bulan. Jadi total, pria kelahiran Ujung Pandang itu memperdalam tinju selama kurang lebih enam bulan.

"Dilanjutkan saat proses syuting yang berlangsung tiga bulan, jadi total 6 bulan saya continue berlatih, walaupun sedang mau syuting," katanya.

Denny Sumargo perankan Ellyas Pical

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Diketahui, selain jadi aktor, Denny juga merupakan seorang atlet basket. Tinju sendiri merupakan hal baru baginya. Setelah terlibat dalam series Ellyas Pical, Denny mengungkap tinju jadi salah satu olahraga yang digemarinya saat ini. Ia mengaku ketagihan dengan tinju. 

"Kebetulan sampai sekarang, udah setahun berlalu, hampir dua tahun, gua masih jadi hobi. Jadi setiap hari olahraga gua itu kadang basket, tinju, lari, bola. Tapi seringnya jadi tinju karena ketagihan," ucap Denny Sumargo.

Selain Denny Sumargo, series Ellyas Pical yang akan tayang pada 21 Maret 2024 di Prime Video itu juga dibintangi oleh Christine Hakim, Della Dartyan, Yayu Unru, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Alfie Alfandy dan Parisa Sham. Herwin Novianto duduk di kursi sutradara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya