3 Fakta Seru Drakor The Story of Park’s Marriage Contract, Time-Travel Lee Se Young ke Era Modern

Drama Korea The Story of Parks Marriage Contract
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Salah satu drama Korea terbaru yang bisa dinikmati saat ini adalah The Story of Park’s Marriage Contract. Bahkan, serial Viu Original ini telah tayang perdana di VIU sejak 24 November 2023. Dibintangi oleh Lee Seyoung, Bae Inhyuk, Shin Suhyun, dan Yoo Seonho, The Story of Park’s Marriage Contract memiliki alur cerita yang luar biasa.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Untuk memperkuat keinginan menonton drama ini, ada baiknya untuk mengetahui rangkuman fakta menarik tentang The Story of Park’s Marriage Contract yang harus dipahami terlebih dahulu. Berikut adalah penjelasannya!

1. Adaptasi dari Webtoon Populer

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Drakor terbaru The Story of Park’s Marriage Contract sebenarnya berasal dari adaptasi Webtoon yang sangat terkenal dengan judul yang serupa. Webtoon tersebut ditulis oleh Kim Heol Woo dan telah dirilis sejak tahun 2020.

Dengan popularitas yang dimilikinya, Webtoon The Story of Park’s Marriage Contract diadaptasi dan diubah menjadi drama Korea. Tidak hanya itu, drakor ini juga menampilkan sejumlah aktor top sebagai pemainnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

2. Genre Romantis dengan Sentuhan Time Travel

Salah satu elemen khas dari drakor The Story of Park’s Marriage Contract adalah plot ceritanya yang melibatkan perjalanan waktu. Karakter utama dalam drama ini, Park Yeon Woo, memiliki kemampuan untuk berpindah-pindah antar zaman.

Dalam alur cerita The Story of Park’s Marriage Contract, Yeon Woo akan mengalami perjalanan bolak-balik dari era modern ke zaman Dinasti Joseon. Ketika berada di era modern, Yeon Woo tanpa diduga bertemu dengan seorang pria yang sangat mirip dengan mendiang suaminya.

Perasaan romantis pun tumbuh di antara keduanya, menciptakan daya tarik yang semakin mendalam, terutama dengan keahlian unik Yeon Woo dalam menjelajahi masa.

3. Sosok Pemeran Utama Wanita yang Memikat

Lee Se Young dipilih sebagai aktris yang memerankan karakter utama, Park Yeon Woo. Yang menarik, Yeon Woo aslinya berasal dari era Dinasti Joseon.

Yeon Woo menikah dengan seorang pria bernama Kang Tae Ha, yang secara rahasia mengidap penyakit jantung. Meskipun Tae Ha meminta Yeon Woo untuk bercerai karena keterbatasan umurnya, Yeon Woo mengejutkan dengan menolak permintaan tersebut.

Setelah Tae Ha meninggal, Yeon Woo dihadapi dengan pandangan masyarakat dan keluarga suaminya sebagai "pembunuh". Meskipun dituduh, ia bertahan dengan diam, hingga suatu hari menemukan sebuah ornamen warisan dari suaminya yang meninggal. Ornamen tersebut ternyata memiliki kemampuan untuk membawanya melintasi waktu.

Saat Yeon Woo tiba di era modern, ia bertemu dengan seorang pria yang sangat mirip dengan suaminya yang sudah meninggal. Menariknya, pria tersebut juga bernama Kang Tae Ha. Yeon Woo dan Tae Ha kemudian sepakat untuk menjalani pernikahan kontrak agar Tae Ha dapat memenuhi keinginan neneknya sebelum meninggal.

Semakin penasaran dengan perkembangan kisah romantis mereka? Dan apakah Yeon Woo dapat menetap di era modern selamanya? Saksikan kisah lengkap The Story of Park’s Marriage Contract dan drakor terbaru lainnya hanya di VIU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya