Resmi Tayang, Series Avatar: The Last Airbender Dikemas Menawan

Avatar: The Last Airbender live action Netflix
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Salah satu series paling dinanti di 2024 ini, Avatar: The Last Airbender akhirnya secara resmi tayang di Indonesia dan bisa ditonton mulai 22 Februari 2024 di Netflix. Sebelumnya, series ini tayang dalam bentuk animasi dan sekarang dibuat dalam format live-action.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Format animasinya sendiri dari Nickelodeon telah sukses merebut hati banyak masyarakat dunia. Saat ini, petualangan Aang itu bisa dinikmati dalam format live-action sehingga membuat penonton dapat merasakan keseruan aksi dan petualangan Aang secara lebih nyata. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Aang sendiri merupakan Avatar muda yang berusaha menguasai empat elemen yang khas dari film Avatar yakni Air, Bumi, Api, dan Udara. Aang memiliki misi untuk mengembalikan keseimbangan dan perdamaian dunia. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Photo :
  • Netflix Indonesia

Series Avatar: The Last Airbender menggaet sederer aktor dan aktris untuk menjadi pemeran, salah satunya tentu saja aktor muda kelahiran tahun 2009 bernama Gordon Cormier yang sukses memainkan peran sebagai Aang. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Gordon Cormier dinilai sangat pas memainkan karakter Aang dalam Avatar: The Last Airbender. Aktingnya yang memukau telah berhasil mencuri perhatian. 

Gordon Cormier beradu akting dengan sederet lawan main, mereka di antaranya Kiawentiio Tarbell sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, Dallas James Liu sebagai Zuko, Paul Sun-Hyung Lee sebagai Iroh, dan masih banyak lagi.

Sejak penayangan perdana, series Avatar: The Last Airbender telah berhasil membawa para penontonnya ke dalam alur cerita yang mengalun rapi dan tertata. Setiap langkah cerita disusun dengan mendalam, sehingga para penonton mampu merasakan setiap emosi dan keadaan yang disuguhkan.

Selain Gordon, Kiawentiio dan Ian juga berhasil menghidupkan karakter Katara dan Sokka dengan sangat baik. Keduanya menemani Aang. Dallas James Liu sebagai Zuko si pengendali api, juga menjadi tokoh yang mencuri perhatian sejak episode awal.

Kemudian, efek visual dan tampilan series Avatar: The Last Airbender terasa sangat menawan. Penonton akan dibuat merasa semakin nyata saat menyaksikan apa yang disajikan dalam series tersebut serta adegan-adegan dalam setiap scene yang dilakoni para pemainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya