Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  – Serial TIRA dari Jagat Sinema Bumilangit telah meneyelesaikan dua episode terakhirnya dan menggelar acara nonton bersama para penggemar pada Sabtu 3 Februari 2024. Chelsea Islan sebagai pemeran utama bernama Suci mengungkapkan bahwa ia tak menyangka antusiasme para penonton begitu tinggi untuk menyaksikan serial action yang dibintanginya tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Chelsea Islan pun merasa sangat tersentuh saat menonton episode terakhir itu mengingat bagaimana proses syuting yang telah dilakoninya.

"Hari ini senang sekali, akhirnya kita menonton final episode, deg-degan banget dan tadi kita sempat nangis sambil nonton," ujar Chelsea Islan, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 3 Februari 2024.

Mitos Paling Aneh di Sepakbola, Osama Bin Laden hingga Nicky Hayden Meninggal Gegara Gol Pemain Ini?

Sebagaimana diketahui, film superhero ini menyimpan begitu banyak adegan aksi yang menegangkan. Ini juga kali pertama seorang Chelsea Islan berlaga langsung dalam sebuah serial sehingga ia khawatir tidak bisa menghasilkan akting yang maksimal.

Geger Orang Kena Tuah Mengerikan Gegara Gali Kuburan Orang Penting Ini

Namun, Chelsea rupanya merasa puas karena ternyata aktingnya cukup baik termasuk adegan-adegan menantang yang sudah ia latih selama 3 bulan lamanya.

"Latihannya itu hampir 3 bulan. Jadi, untuk satu adegan itu sendiri kita harus berlatih selama seminggu di lokasi shooting dan memang bisa dibilang ini pertama kalinya aku juga main full on series yang action gitu. Senang banget ngelihat hasilnya," ujar Chelsea Islan.

"Semoga ada season duanya ya," sambungnya.

Dengan berakhirnya serial TIRA in, Chelsea Islan berharap akan ada proses pembuatan bagian 2 dalam waktu dekat sehingga cerita bisa terus berlanjut dan disaksikan para penonton.

Sebagai aktris, Chelsea Islan juga mengaku cukup ketagihan bermain di film laga karena keseruan yang belum pernah ia rasakan dari genre film lainnya. Beruntung, selama beradegan berkelahi atau yang nampak membahayakan, Chelsea Islan didampingi oleh acting coach sehingga tak pernah terjadi cedera.

Sinopsis

Tira mengisahkan kisah seorang wanita bernama Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah drastis setelah menerima kutukan mematikan. Kutukan itu diterima Suci ketika menyelamatkan sembilan anak dari sebuah ritual misterius.  Serial ini mengikuti perjuangan Suci dalam menjalani kehidupan yang sibuk membangun karier dan mempertahankan prestasinya di kampus, sambil berusaha menyelamatkan dirinya dari ancaman kutukan tersebut.

Kisah ini kemudian menjadi semakin rumit ketika Suci menyadari dirinya terlibat dalam perang rahasia yang melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh dan kekuatan kuno yang misterius.

Serial ini diperankan oleh Chelsea Islan sebagai Suci/Tira, Bhisma Mulia sebagai Ben, Karina Suwandi sebagai Widya, Jeremie J. Tobing sebagai Haikal, Agnes Naomi sebagai Maudy, Asri Welas sebagai Wenny, Egi Fedly sebagai Angkasa, dan Marcell Siahaan sebagai Gun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya