Terlibat Bisnis Gelap, Dian Sastrowardoyo Transformasi dari Ibu Rumah Tangga Jadi Ratu Adil

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Vidio.

VIVA Showbiz – Dian Sastrowardoyo kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat series terbaru, berjudul Ratu Adil. Mengusung genre crime drama, series ini digadang-gadang sudah dinantikan kehadirannya sejak lama.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Ratu Adil berkisah tentang kehidupan seorang perempuan bernama Lasja (Dian Sastro) yang dalam waktu singkat hidupnya berubah 180 derajat, dari seorang ibu rumah tangga menjadi perempuan luar biasa yang harus berjuang secara mental dan fisik demi menjaga keluarganya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Timo Tjahjanto selaku produser, mengaku sangat antusias dalam menggarap series ini bersama Dian Sastrowardoyo. Terlebih, kemampuan akting wanita 41 tahun itu sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Premis Ratu Adil ini menarik. Apalagi diperankan oleh Dian Sastrowardoyo. Saya dan Dian sudah pernah bekerja sama sebelumya dalam Film The Night Comes For Us (TNCFU) dan merasa Dian adalah adalah pilihan yang tepat. Dia merupakan sosok perempuan yang tough dan sangat cocok berlaga dalam series atau film action. Lasja adalah Dian," ujar Timo dalam keterangannya, dikutip Jumat 26 Januari 2024. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sementara itu, Dian Sastro menceritakan, karakter Lasja yang dia perankan di Ratu Adil, benar-benar berbeda dengan karakter-karakter lainnya yang sudah pernah diperankan. 

"Di sini saya berperan sebagai perempuan modern, yang harus beradegan action, melibatkan emosi yang besar
dan bertransformasi dari ibu rumah tangga yang terbiasa mengurusi anak-anak, kemudian harus mengurus bisnis keluarganya, bahkan bisnis yang ‘gelap.’ Pokoknya menarik sekali dan saya tidak mau melewatkan untuk tidak terlibat di Ratu Adil," ungkapnya. 

Timo menambahkan bahwa ini adalah sebuah kolaborasi yang kuat antara para bintang film dan para filmmakers yang sudah berpengalaman dengan karya-karyanya yang berkualitas.

"Biasanya saya sebagai sutradara, kali ini tertantang untuk bekerja di belakang layar sebagai produser. Adapun untuk penyutradaraan, dipercayakan pada dua sineas yaitu Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Mereka berdua pernah menjadi tim penyutradaraan saya," imbuhnya.

Tommy Dewo sang sutradara mengatakan, series Ratu Adil memiliki cerita yang sangat luas, intrik yang tidak terduga melalui berbagai karakter yang akan ditampilkan, dan aspek keluarga yang penuh dinamika.

"Selayaknya seorang ibu yang menyayangi keluarganya, Lasja (Dian Sastro) rela melakukan apapun untuk melindungi keluarganya. Bahkan, apabila itu mengharuskan ia untuk mengangkat senjata dan bela diri. Kalian akan melihat sosok Dian Sastro yang berbeda dengan yang kalian lihat selama ini," ucap Tommy.

Series Ratu Adil akan tayang pada 29 Februari 2024 mendatang, di platform Vidio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya