Erika Carlina Lakoni Adegan Seks di Series Madam Rose, Iwa K dan Gibran Marten Sampai Demam

Erika Carlina
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA  – Erika Carlina semakin serius menekuni karier sebagai seorang aktris. Kini, ia didapuk jadi pemeran utama dalam series Madame Rose. Dalam series itu, Erika beradu akting dengan Gibran Marten, Iwa K, dan yang lainnya.

Dibintangi Roy Marten, Film Dibalik Pintu Hadirkan Horor dan Teror Menegangkan

Pada saat konferensi pers, Erika Carlina bercerita mengenai proses syuting series terbarunya itu, salah satu yang diungkap Erika adalah saat ia melakoni seks scene atau adegan intim dengan Iwa K dan Gibran Marten. Ada kejadian lucu saat melakoni adegan itu, Erika mengungkap Iwa K dan Gibran sampai demam. 

Padahal, diungkap Erika ia akting melakoni adegan intim dengan Iwa K dan Gibran di dua momen yang berbeda, namun keduanya sama-sama demam. 

Rayakan Tahun Baru, Pakaian Erika Carlina Bikin Netizen Gagal Fokus: Gue Kira Telanjang

"Kalau ngomong soal seks scene emang ada," kata Erika Carlina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam, 21 Desember 2023.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Ada sama Kang Iwa, ada sama Gibran juga sama Topaz juga. Kalau aku ngejalaninnya lebih merhatiin para laki-laki ini kebetulan demam ya. Part-nya, harinya berbeda tapi gak tahu penyakitnya bisa sama," tambahnya.

Saat itu, Erika mengungkap Iwa K sampai demam seharian, begitupun dengan Gibran. Bahkan, Gibran sampai minum obat demam dan minta izin pulang sebentar terlebih dahulu. Erika tak tahu apa alasannya. Saat Erika mengungkapkan hal itu, suasana presscon jadi dipenuhi tawa. 

"Kang Iwa tiba-tiba seharian demam, dia (Gibran) juga seharian tiba-tiba demam, aku gak ngerti kenapa," kata Erika. 

Dalam kesempatan itu, Erika juga bercerita mengenai karakter yang ia mainkan. Ia merasa menemukan tantangan tersendiri saat harus memerankan tiga karakter. Erika berhasil melaluinya dengan sangat baik. Series Madam Rose sendiri akan mulai tayang pada 28 Desember 2023 di MAXStream. 

"Tantangannya ada tiga karakter yang harus berubah berubah ya," kata Erika. "Jadi perempuan dari kampung, ketika Keira masih polos ketika beradu nasib di Jakarta. Kedua Keira sudah berani mulai untuk melawan. Jadi 50:50 baru mau melawan. Yang ketiga ketiga dia sudah jadi Madam Rose. Dia lebih berani dia gak takut sama siapapun, dendamnya lebih besar dari takutnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya