Erika Carlina Bakal Habiskan Liburan Akhir Tahun di Bangkok: Banyak yang Pengen Aku Cobain

Erika Carlina
Sumber :
  • IG @eri.carl

JAKARTA – Banyak masyarakat khususnya public figure yang memanfaatkan momen akhir tahun dengan pergi berlibur, salah satunya adalah aktris peran Erika Carlina. Pada saat ditemui awak media, Erika mengaku akan menghabiskan momen libur akhir tahun dengan pergi ke Bangkok, Thailand.

5 Negara Asia Tenggara Diajak Thailand Terapkan Skema ala Visa Schengen

Erika rencananya akan berada di Bangkok dari 31 Desember hingga 3 Januari 2024. Ia akan melewati malam pergantian tahun di ibu kota Thailand. Tidak sendiri, Erika akan pergi bersama keluarga dan juga teman-teman. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Liburan Tahun Baru kayaknya aku ke Bangkok deh. Kayaknya tanggal 31 sampai tanggal 3. Sebelumnya aku harus kerja dulu. Bareng temen-teman sama keluarga juga," kata Erika Carlina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Erika memiliki alasan tersendiri memilih Bangkok sebagai tujuan liburan akhir tahun, salah satunya karena Erika merasa Bangkok memiliki banyak hal unik dan menarik, termasuk kulinernya.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Karena kemarin sempet ke Bangkok, tempat makan di sana kan unik-unik ya, aku baru nyobain cumi yang lompat-lompat sama yang hidup," kata Erika Carlina.

"Banyak banget deh yang unik-unik di sana yang masih pengen aku cobain. Terus ada tempat adat di sana lah yang pengen aku liat," tambahnya.

Lebih lanjut, Erika merasa sangat senang dan bersyukur karena tahun 2023 berjalan dengan penuh kebahagiaan dan kebaikan. Di tahun ini, ia berhasil mendapat banyak kesempatan hebat khususnya dalam hal karier. Ia berharap, tahun 2024 akan semakin baik lagi. 

"2023 tuh Puji Tuhan walaupun rasanya singkat ya, tapi aku bisa punya banyak kesempatan kayak ketemu orang-orang yang aku gak bayangin bakal bisa ketemu sama mereka, project-an besar, kesempatan-kesempatan aku yang tahun ini kayak pertama kali launching lagu," pungkas Erika Carlina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya