Jatuh Cinta Duluan ke Arya Khan, Pinkan Mambo: Aku Tahan-tahan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

JAKARTA – Pinkan Mambo mengaku jatuh cinta terlebih dahulu ke Arya Khan, laki-laki yang kini sudah menjadi suaminya. Pinkan dan Arya pertama kali saling mengenal dari media sosial sampai akhirnya berlanjut ke jenjang serius dan menikah pada 24 Desember 2023.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Dari perkenalan di media sosial, hubungan keduanya berangsur serius. Meski begitu, Pinkan awalnya sempat tidak suka kepada Arya. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa suka itu muncul dan Pinkan bahkan menjadi pihak yang suka lebih dulu. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak sekedar suka saja, Pinkan juga mengutarakan perasaannya secara langsung kepada Arya saat keduanya bertemu secara langsung. Pinkan lebih dulu mengutarakan perasaan.

123, Lagu Terbaru Ravi Andika yang Menyajikan Perspektif Baru tentang Jatuh Cinta

"Terus aku ngajak ketemu soalnya aku udah suka sama dia suka banget karena VTnya," kata Pinkan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Desember 2023.

Arya Khan Bandingkan Gaji Pabrik dengan Gift TikTok, Raih Jutaan Rupiah dalam Satu Jam

Saat pertama kali Pinkan menyatakan cinta, Arya sempat merasa tidak percaya. "Aku ajakin makan terus aku nyatakan cinta aku duluan aku bilang aku suka banget sama kamu," kata Pinkan. 

"Dia pikir aku bohongan gitu nggak percaya. Terus kapan nih jadiannya, aku bilang yaudah lah gas jadian, jadi nggak ada nembak. Ya aku yang suka duluan," tambahnya.

Arya Khan,

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Diakui Pinkan, dirinya sudah jatuh cinta kepada Arya di minggu-minggu pertama menjalin komunikasi. Hanya saja, saat itu Pinkan mencoba untuk menahan. 

"Ya pas suka abis liat VT, langsung beberapa seminggu, aku udah suka seminggu dua minggu di PK di Battle tapi aku tahan-tahan, aku setiap kali mau ke singkongnya, nggak boleh-boleh sama dia," ucap Pinkan.

"Pokoknya udah lama lah seminggu sukaan, pas itu di McD itu aku nyatakan cinta gitu, dia bilang yaudah kita jadian," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya