Sandrinna Michelle Buka Suara Usai Dituduh Tinggal Bareng Junior Roberts

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts
Sumber :
  • IG @sandrinna_11

Jakarta – Nama Sandrinna Michelle belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hubungannya dengan sang ibunda yang bernama Purwanti disebut-sebut kurang baik lantaran ia menjalin hubungan asmara dengan Junior Roberts belakangan ini. 

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Sandrinna Michelle akhirnya buka suara mengenai tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya tinggal bersama dengan sang kekasih. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Sandrianna membantah tuduhan tersebut dan mengakui bahwa kesalahannya kurang komunikasi dengan Purwanti. 

"Aku yang salah karena nggak pernah kasih informasi apapun ke mami, gak pernah ngabarin mami juga, itu masalahnya. Aku ke sini karena aku mau ngomong sama mami, minta maaf karena selama ini nggak ada kabar,” kata Sandrinna yang diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Photo :
  • IG @sandrinna_11

Dalam klarifikasi tersebut, Sandrinna mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan bahwa ia tidak pernah tinggal bersama dengan Junior Roberts. Ia mengakui bahwa dirinya harus lebih aktif memberikan kabar kepada sang ibunda di masa mendatang. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Dan semoga ke depannya aku bisa lebih intens lagi ngasih kabarnya ke mami, jadi buat yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng, itu semua salah. Nggak ada hubungannya sama sekali sama itu,” ungkapnya lagi.

Sandrinna Michelle juga menegaskan bahwa masalah tersebut tak ada hubungannya dengan Junior Roberts, tapi karena dirinya yang kurang komunikasi dengan sang ibunda. Ia juga meminta maaf kepada sang ibu dan menegaskan bahwa hal tersebut tak berkaitan dengan Junior Roberts. 

Sandrinna Michelle

Photo :
  • Instagram

“Karena salahnya di aku, bukan di Junior. Aku yang nggak pernah ngabarin. Aku nggak tinggal bareng sama sekali, itu yang tidak pernah aku lakuin sama sekali," terang Sandrinna.

Menanggapi klarifikasi sang putri, Purwanti, ibunda Sandrinna Michelle mengungkapkan pemahamannya dan sudah memaafkan kesalahan sang anak. 

"Saya pun sudah dengan hati di dalam saya, saya sudah memaafkan apa yang sudah dilakukan… ya namanya anak muda, dalam masa transisi," ucap Purwanti, menunjukkan sikap bijaknya dalam menghadapi kondisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya