Azizah Salsha dan Pratama Arhan akan Laksanakan Reseopsi Pernikahan di Bali?

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

JAKARTA – Setelah empat bulan lamanya menjalani bahtera rumah tangga, pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan dikabarkan akan segera mengadakan resepsi pernikahan mereka. Informasi ini terungkap melalui sebuah Instagram story yang diposting oleh tante Azizah Salsha, menampilkan momen kebersamaan Azizah dengan Pratama Arhan dan Mail Syahputra.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dalam unggahan tersebut, Mail Syahputra mengungkapkan rencana Azizah untuk menggelar resepsi di Bali, sebuah pulau eksotis yang terkenal sebagai destinasi pernikahan impian. Menariknya, dalam momen tersebut, Pratama Arhan terlihat santai duduk di lantai, sedangkan Azizah tampak nyaman bersandar di pundaknya. Scroll lebih lanjut ya.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Mail Syahputra, dalam postingannya, sempat bercanda soal kemungkinan Azizah mengenakan bikini di resepsi, namun Azizah dengan cepat menjawab bahwa ia berencana mengenakan hijab berwarna hitam. "Mau sekalian pakai bikini?" tanya Mail Syahputra. "Enggak, aku mau pakai hijab warna hitam," balas Azizah.

Warganet pun menunjukkan antusiasme tinggi terhadap rencana resepsi ini, meskipun ada spekulasi bahwa resepsi mungkin tidak akan diadakan dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan Pratama Arhan dan ayah Azizah, Andre Rosiade, tengah disibukkan dengan persiapan Piala Asia dan pemilu 2024.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Azizah Salsha.

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Azizah Salsha dan Pratama Arhan sebelumnya telah melangsungkan pernikahan mereka di Jepang pada 20 Agustus 2023, yang dihadiri hanya oleh keluarga dan teman dekat. Kini, publik menantikan perayaan resepsi mereka di tanah air, yang diharapkan akan menjadi momen istimewa bagi pasangan ini.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024