Marshel Widianto Punya Kado Natal Spesial untuk Istri Tercinta, Apa Itu?

Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA Showbiz – Komika ternama Marshel Widianto bahagia dengan perayaan Natal tahun 2023 ini. Natal tahun ini terasa berbeda dan lebih spesial bagi Marshel dan sang istri, Cesen, pasalnya ini adalah natal pertama mereka dengan sang buah hati yang lahir pada bulan Maret 2023. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"Persiapan Natal tahun ini lebih nikmat karena bisa  merayakan Natal bersama keluarga, bukan hanya keluarga besar tapi juga keluarga kecil saya," kata Marshel Widianto di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Iya karena tahun ini bersama dengan anak, istri ku, tahun lalu dengan istri aja jadi lebih lengkap lah rasanya dan bisa bertemu dengan keluarga besar juga jadi obrolannya lebih panjang," tambahnya.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Marshel Widianto

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Pada kesempatan itu, Marshel juga mengungkap dirinya memiliki kado untuk sang istri, Cesen di momen Natal tahun 2023 ini. Namun, Marshel tidak mau mengungkap apa kado tersebut. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Ada (kado buat istri). Saya udah ada kado buat istri saya tapi belum bisa diungkapkan," kata Marshel.

Tidak main-main, Marshel memerlukan waktu lama untuk mempersiapkan kado spesial itu untuk Cesen di momen hari Natal.

Marshel Widianto dan Cesen.

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

Tidak banyak, Marshel menyiapkan satu kado, namun harganya mahal.

"Udah saya ngumpulinnya dua tahun itu. Satu (kadonya) cuman mahal. Gak usah dibahas lah (harganya) hahaha," kata Marshel.

Salah satu momen paling dinanti Marshel di hari Natal adalah kumpul keluarga karena bisa saling bercerita dan tentu saja tukar kado.

Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Terlebih, Marshel juga mengungkap bahwa keluarganya selalu membawa makanan saat kumpul keluarga. 

"(Yang dinanti) Pastinya perkumpulan keluarganya dan biasanya kalau keluarga gue bawa makanan masing-masing, dan biasanya gak dikasih tahu apa yang dibawa, ada yang masak sendiri, lebih saling tuker cerita dan makanan dan tuker kado juga," ucap Marshel.

"(Tradisi Natal aku) Tuker kado, ada pohon Natal tapi dari saya lahir sampai sekarang belum ada karena belum kuat ya belinya, jadi manekin aja dari Styrofoam ambil dari OVJ," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya