Soal Rumor Tinggal Bareng Junior Roberts, Sandrinna Michelle Akui Kurang Komunikasi dengan Sang Ibu

Sandrinna Michelle
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis Sandrinna Michelle belakangan ini membuat ramai media sosial karena perseteruannya dengan sang ibunda. Diketahui hubungan asmara Sandrinna Michelle dan Junior Roberts tidak mendapatkan restu dari sang ibu mengingat keduanya memiliki agama yang berbeda.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Sandrinna Michelle akhirnya buka suara terkait tudingan yang menyebutkan bahwa ia dan Junior Roberts sudah tinggal serumah padahal masih belum menikah.

Dalam unggahan di media sosial, Sandrinna Michelle menyampaikan klarifikasi sekaligus mengakui kesalahannya yang kurang komunikasi dengan ibunya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Sandrinna Michelle

Photo :
  • Instagram

"Aku yang salah karena nggak pernah kasih informasi apapun ke mami, nggak pernah ngabarin mami juga, itu masalahnya," kata Sandrinna Michelle, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 25 Desember 2023.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

"Aku ke sini karena aku mau ngomong sama mami, minta maaf karena selama ini nggak ada kabar," sambung Sandrinna Michelle.

Sandrinna Michelle menegaskan bahwa tudingan tinggal serumah dengan Junior Roberts tidak benar adanya. Semua ini terjadi hanya karena salah paham dan Sandrinna Roberts menyadari ke depannya harus menjalin komunikasi yang lebih intens dengan ibunya.

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Photo :
  • IG @sandrinna_11

"Dan semoga ke depannya aku bisa lebih intens lagi ngasih kabarnya ke mami, jadi buat yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng, itu semua salah. Nggak ada hubungannya sama sekali sama itu," katanya.

"Karena salahnya di aku, bukan di Junior. Aku yang nggak pernah ngabarin. Aku nggak tinggal bareng sama sekali, itu yang tidak pernah aku lakuin sama sekali," tambah Sandrinna Michelle.

Di samping itu, ibunda Sandrinna Michelle juga memberikan tanggapan atas klarifikasi yang disampaikan anaknya. Beruntung, masalah ini tidak berbuntut panjang dan Sandrinna Michelle pun mendapatkan maaf dari ibunya.

"Saya pun sudah dengan hati di dalam saya, saya sudah memaafkan apa yang sudah dilakukan, ya namanya anak muda, dalam masa transisi," kata ibu Sandrinna Michelle.

Sebelumnya, ibunda Sandrinna Michelle membuat heboh jagat maya karena ngamuk-ngamuk perihal anaknya yang diduga sudah dicuci otak oleh Junior Roberts.

Ibunda Sandrinna Michelle itu menuding sang aktor telah memberikan pengaruh buruk terhadap anaknya hingga berniat melaporkan ke KPAI.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," kata ibunda Sandrinna Michelle.

"Saya akan laporkan ke KPAI siapa yang terlibat," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya