Hangat Banget, Intip Momen Natal Pertama Jessica Mila Sebagai Istri Yakup Hasibuan

Jessica Mila.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Perayaan Natal tahun ini menyimpan kenangan tersendiri yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi aktris Jessica Mila. Jika Natal tahun lalu pemain film Imperfect itu hanya merayakan bersama keluarga, kali ini ia sudah bisa merasakan kehangatan Natal bersama seorang suami dan keluarga mertuanya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Pada minggu malam Natal, Jessica Mila nampak merayakan Natal bersama dengan keluarga suaminya yakni Yakup Hasibuan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kebersamaan mereka pun nampak sangat hangat di mana semuanya berfoto bersama dengan pose saling mendekatkan diri satu sama lain.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Photo :
  • Instagram/@jscmila

Keluarga Yakup Hasibuan dan Jessica Mila menghabiskan malam dengan makan bersama yang dilanjutkan dengan acara karaoke sebagai cara mereka bersenang-senang.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Merry Christmas from us to all of you," tulis Petty Hasibuan di Instagram stories, dikutip Senin 25 Desember 2023.

Dalam foto tersebut, nampak Jessica Mila berdiri di sebelah sang ayah mertua, Otto Hasibuan.

Kemudian di sebelahnya, ada sang suami yang berpose seolah memeluk Jessica Mila dari belakang sambil memegang perut buncitnya yang sedang mengandung anak pertama.

Setelah makan malam, keluarga itu lanjut berkaraoke. Jessica Mila juga merekam perutnya saat sang calon buah hati seolah menendang-nendang karena mendengar ayahnya bernyanyi.

Di momen keseruan itu, Otto Hasibuan juga nampak tak malu-malu saat bernyanyi sambil berjoget ria.

"Heboh banget nih denger papanya nyanyi," tulis Jessica Mila.

Diketahui, Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada Jumat 5 Me 2023. Acara pernikahan itu berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak datang menghadiri acara pernikahan itu.

Tak mau berlama-lama, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan langsung tancap gas untuk punya momongan. Pada September lalu, akhirnya terungkap bahwa Jessic Mila sedang mengandung anak dari Yakup Hasibuan.

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Photo :
  • Instagram @jscmila

Sang ibunda, Magdalene Jane Baker mengatakan bahwa usia kandungan Jessica Mila sudah memasuki antara 2 bulan sampai 2,5 bulan.

Magdalene Jane Baker juga mengatakan bahwa ada perubahan perilaku Jessica Mila yang kini tengah mengandung.

Ia mengatakan sejauh ini Mila tidak mengalami mual akibat kehamilan. Meski begitu, Magdalene mengungkapkan bahwa sang putri saat ini sulit makan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya