Potret Malam Natal Felicya Angelista dan Caesar Hito, Sederhana Pakai Piyama Couple

Felicya Angelista rayakan Natal bersama keluarga
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA Felicya Angelista dan Caesar Hito beserta keluarga besarnya tengah berbahagia merayakan Hari Natal 2023 ini. Pasangan yang kini dikaruniai dua anak tersebut tahun ini nampaknya tidak pergi berlibur ke luar negeri dan memilih untuk merayakan malam Natal di rumah saja. Bukan cuma berdua, Felicya Angelista dan Caesar Hito juga berkumpul dengan anak-anak serta keluarga besarnya.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Lewat unggahan di Instagram, Felicya Angelista membagikan momen malam Natal yang ia adakan dengan sangat sederhana. Jika banyak orang memilih untuk merayakan malam Natal di tempat-tempat wisata atau pergi makan di restoran mewah, tetapi Felicya Angelista dan suaminya hanya merayakan di rumah.

"Malam Kudus," tulis Felicya Angelista di Instagram, Senin 25 Desember 2023.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Felicya Angelista dan Caesar Hito punya konsep tersendiri untuk perayaan Natal kali ini. Di samping perayaannya yang sederhana, pasangan itu juga hanya memakai baju piyama couple yang simple. Baju piyama yang dikenakan oleh Felicya dan Hito bermotif kotak-kotak dengan warna merah dan hijau yang menjadi simbol warna Natal. Piyama itu terdiri dari sepasang baju lengan panjang dan celana panjang.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Di foto pertama, Caesar Hito merangkul istrinya dengan penuh cinta sambil keduanya membawa lilin. Lalu pada slide berikutnya, ada dua anak Felicya dan Hito yang memakai piyama kembar berwarna hijau. Konsep foto dengan lampu redup dan hanya diterangi cahaya lilin tersebut memberikan kesan kehangatan sebuah keluarga di malam Natal.

Di foto selanjutnya, ada anggota keluarga yang lain ikut berfoto untuk menunjukkan bagaimana Felicya dan Hito merayakan Natal bersama dengan keluarga besarnya.

Rupanya, mereka mengadakan acar kumpul keluarga dengan salah satu agenda tukar kado. Seperti yang diungkap oleh Felicya di Instagram story, ia memamerkan sebuah jam yang merupakan kado ia dapatkan dari saudara yang lain.

"Keseruan tadi tukar kado bareng geng "RUMAHAHAHA" (serius nama group rumah kita rumahahaha) Lopyu gengs," kat Felicya Angelista.

Dalam rangka Hari Natal ini, Felicya Angelista dan Caesar Hito juga tak mau kehilangan momen First Snow dance challenge, yakni tren dance dengan lagu First Snow milik boy group EXO. Felicya dan Hito berjoget ria mengikuti alunan musik dengan sangat kompak di depan pohon Natal yang sudah dihias di rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya