Rumah Tangga Hampir Kandas, Natal Tahun Ini Jadi Keajaiban Bagi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan kembali menikah di Gereja Tiberias
Sumber :
  • IG @rendykjarnett1

JAKARTA – Perjalanan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy jaernett memang penuh dengan lika-liku yang menguras emosi dan air mata. Bagaimana tidak, Lady Nayoan sendiri membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu dan itu bukan kejadian yang pertama kali bagi mereka.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Setelah memutuskan untuk rujuk, akhirnya Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan bisa merayakan Natal bersama-sama. Lewat unggahan terbaru di Instagram, pesinetron itu menunjukkan foto keluarga bersama anak-anaknya bernuansa Natal. Mereka terlihat sangat serasi dengan senyum yang manis dan pakaian berwarna senada.

Lady Nayoan menuliskan pesan menyentuh untuk mendeskripsikan foto keluarganya tersebut. Menurutnya, perayaan Natal kali ini merupakan sebuah keajaiban bagi keluarga kecilnya.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Natal tahun ini merupakan keajaiban untuk keluarga kami," tulis Lady Nayoan, dikutip Senin 25 Desember 2023.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya bahwa keputusan untuk Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali rujuk tak lepas dari campur tangan Tuhan yang memberikan izin juga kepada mereka.

Lewat foto keluarga ini, Lady Nayoan berharap siapapun dapat melihat bagaimana kebaikan Tuhan akhirnya menyatukan keluarganya lagi yang hampir saja hancur karena perselingkuhan Rendy Kjaernett.

"Semoga siapa pun yang melihat foto ini bisa melihat kebaikan Tuhan, proses pemulihan dari Tuhan dan inklusi dari Tuhan untuk siapa pun yang percaya akan kuasa-Nya," kata Lady Nayoan.

Sebagai penutup, Lady Nayoan juga mengucapkan selamat Natal bagi siapapun yang merayakan. Ia berharap Tuhan senantiasa memberikan berkat kepada umatNya.

"Dia terlahir untuk kami, dan dia pun terlahir untuk kalian. Selamat Natal, Yesus memberkati kita," tutup Lady Nayoan.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett hampir kandas karena adanya orang ketiga pada pertengahan tahun ini. Lady Nayoan pun langsung mengambil tindakan tegas untuk menggugat cerai sang suami.

Namun dalam proses perceraian itu, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami sebuah kecelakaan mobil saat mereka dalam perjalanan pulang setelah berkonsultasi dengan pendeta. Selama Lady Nayoan dirawat di rumah sakit, Rendy Kjaernett selalu setia menemani meskipun kondisinya sendiri tidak cukup baik.

Dari situlah, hati Lady Nayoan kembali tersentuh hingga memutuskan untuk rujuk lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya