Kebahagiaan Marshel Widianto, Natal Tahun Ini Dirayakan Bersama Anak

Marshel Widianto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA  – Komika Marshel Widianto dan sang istri, Cesen menyambut bahagia perayaan Natal tahun 2023 ini. Marshel mengungkap, Natal tahun ini ia rayakan bersama keluarga. Bukan hanya keluarga besar, tetapi juga keluarga kecilnya yakni bersama istri dan anak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Ya, Natal tahun ini terasa berbeda dan semakin spesial karena untuk pertama kalinya, Marshel dan Cesen akan merayakannya bersama dengan sang buah hati. Diketahui, Marshel dan Cesen dikaruniai anak pertama pada Maret 2023 lalu. 

"Persiapan Natal tahun ini lebih nikmat karena bisa  merayakan Natal bersama keluarga, bukan hanya keluarga besar tapi juga keluarga kecil saya," kata Marshel Widianto di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

DPRD Kota Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Wali Kota Tahun 2023

"Iya karena tahun ini bersama dengan anak, istri ku, tahun lalu dengan istri aja jadi lebih lengkap lah rasanya dan bisa bertemu dengan keluarga besar juga jadi obrolannya lebih panjang," tambahnya.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Kemudian, Marshel juga mengungkap bahwa dirinya memaknai Natal dengan damai dan suka cita. "Pastinya dengan kedamaian dan suka cita," katanya.

Kumpul keluarga, menjadi momen yang dinanti Marshel di setiap perayaan Natal. Ditambah, Marshel mengungkap keluarganya kerap membawa makanan saat berkumpul di momen Natal. Mereka bertukar cerita dan tentu saja tukar kado.

"(Yang dinanti) Pastinya perkumpulan keluarganya dan biasanya kalau keluarga gue bawa makanan masing-masing, dan biasanya gak dikasih tahu apa yang dibawa, ada yang masak sendiri, lebih saling tuker cerita dan makanan dan tuker kado juga," ucap Marshel.

"(Tradisi Natal aku) Tuker kado, ada pohon Natal tapi dari saya lahir sampai sekarang belum ada karena belum kuat ya belinya, jadi manekin aja dari Styrofoam ambil dari OVJ," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya