Ekspresi Kocak Nagita Slavina, Diarak Pakai Tandu Bak Pengantin Lampung Pesisir

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Zulkifli Hasan dan sang putri.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

LAMPUNGRaffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut merasakan keseruan berkeliling Lampung dengan Zulkifli Hasan dan Putri Zulkifli Hasan. Raffi dan Nagita diajak mengunjungi kampung halaman Zulkifli Hasan di Desa Way Pisang, Lampung Selatan, di mana ada rumah masa kecil hingga sekolah lama Zulkifli Hasan di SD Negeri Gayam, Kecamatan Penengahan.

Ramai Disorot, Putri Zulkifli Hasan Pilih Fokus Belajar Fokus  di Harvard University

Dalam kesempatan itu, nampak Nagita Slavina dan Putri Zulkifli Hasan kompak memakai baju adat pengantin perempuan Lampung pesisir, yang lengkap dengan sigernya. Pakaian tersebut bernuansa serba emas dengan sentuhan baju putih dan kain tenun berwarna merah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Seru banget .... diajak ke kampung halaman Pak Mentri @zul.hasan bersama putrinya @putri_zulhas ke Lampung Selatan ujung sumatera ... ke rumah masa kecil , ke makam keluarga sampe ke sekolahan SD beliau," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Minggu 24 Desember 2023.

Marak WNI Jadi Korban Penipuan Pengantin Pesanan di China, KBRI Ungkap Modusnya

Bapak dua anak itu membagikan sejumlah video dan foto yang merekam aktivitasnya di Lampung. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah momen ketika Nagita Slavina diarak keliling kampung bak mempelai wanita yang baru saja menikah.

Zulhas Tak Persoalkan Jumlah Jatah Menteri untuk PAN di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Terlihat ada sangat banyak masyarakat yang berkumpul di sana untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai PAN tersebut beserta artis terkenal seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pada video itu, terlihat ekspresi Nagita Slavina yang tegang dan ketakutan saat hendak diturunkan dari tandu tersebut. Ia berpegangan erat pada kursi sambil menahan tubuhnya agar tidak jatuh. Raut wajah Nagita pun terlihat ketakutan hingga ia membuka lebar mulutnya seperti ingin berteriak.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ada banyak pelajaran berharga serta pengalaman yang ia dapatkan setelah berkeliling daerah itu. Bahkan, Raffi Ahmad sangat kagum dengan filosofi hidup serta perjalanan masa lalu Zulkifli Hasan.

"Baru sehari ikut beliau keliling banyak filosofi nilai kehidupan yang bisa kita petik dari ajaran cerita kehidupan beliau sampai beliau menjadi sukses dan bermanfaat buat bnyak orang. Ajaran itu diterapkan ke putra/putrinya salah satunya @putri_zulhas sahabat Nagita dari kecil yang alhamdulillah ingin meneruskan perjuangan Ayahnya," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya