Momen Gemas Natasha Rizky Support Desta saat Tanding Tenis: Semangat Ya Buy

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Kehadiran Natasha Rizky mendukung Desta dalam pertandingan tenis di gelaran Sport Party: Clash of Celebrity yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada Sabtu, 23 Desember 2023, terus menarik perhatian publik dan viral di media sosial.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hingga artikel ini dibuat, nama Desta sukses menempati urutan nomor satu dalam jajaran trending topik X atau Twitter. Meski sudah bercerai, namun Natasha Rizky dan Desta tetap berhubungan baik. Maka dari itu, kehadiran Natasha mendukung Desta secara langsung ramai menarik perhatian. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Salah satu momen viral yang dibahas banyak warganet adalah ketika Natasha memberi semangat langsung kepada Desta yang akan bertanding melawan Rezky Aditya dalam partai tunggal putra. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew

Viral potongan video yang bersumber dari tayangan di channel YouTube Rans Entertainment, memperlihatkan momen saat Natasha mendukung Desta. Saat diberi mic oleh Raffi Ahmad, Natasha menyampaikan dukungan itu di tengah banyak orang. Tidak sendiri, Natasha hadir bersama dengan anak keduanya. Hadir juga Citra Kirana duduk di samping Natasha Rizky.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Semangat ya Buy," kata Natasha Rizky yang langsung disambut gemuruh penonton. Raffi Ahmad pun tampak girang bahagia, begitupun dengan Citra Kirana yang duduk di samping Natasha.

Setelah mendengar dukungan dari Natasha, Raffi Ahmad sontak menghampiri Desta.

"Buy..Buy, woy Buy semangat Buy," kata Raffi Ahmad meledek Desta. 

Desta kemudian merespons saat diberi mic oleh Raffi Ahmad, ia mengucapkan terima kasih dan memanggil Natasha juga dengan sebutan Buy. Interaksi keduanya mencuri banyak perhatian.

"Terima kasih Buy," respons Desta. 

Sebelumnya, setelah bertanding cukup sengit, Desta akhirnya keluar sebagai pemenang mengalahkan Rezky Aditya dengan skor akhir 6-3. Setelah selesai, Desta dan Rezky menghampiri keluarga mereka di pinggir lapangan. Desta tampak mendapat bunga dari sang buah hati. 

"Ya namanya pertandingan kan ada kalah ada menang. Desta juga hebat banget, semua bola dibalikin. Selamat buat Desta," kata Rezky Aditya.

"Yang mengejutkan servis Rezky kencang banget yang. Gue kaget di awal-awal makanya nyari-nyari gimana, untungnya bisa menang. Rezky luar biasa, dia juga main udah lama, jadi senang aja bisa dapat lawan seperti Rezky," tambah Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya