Fahmi Bo Mau Diusir dari Kos Karena Nunggak, Nikita Mirzani Langsung Bayarin Buat Setahun

Fahmi Bo.
Sumber :
  • Youtube Alvin in Love

VIVA Showbiz – Kebaikan hati Nikita Mirzani diungkap oleh Fahmi Bo, aktor sinetron yang sudah lama tak muncul di layar kaca akibat penyakit stroke yang diderita sejak 2018. Fahmi Bo pun sangat bersyukur karena masih ada rekan sesama artis yang mau mempedulikannya.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Bukan hanya mengalami masalah kesehatan, Fahmi Bo juga kesulitan ekonomi sejak dirinya tak bisa lagi menerima pekerjaan seperti dahulu. Kedatangan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sangat tepat waktu di mana Fahmi Bo hampir diusir dari tempat kosnya karena tidak bisa membayar tunggakan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Benar-benar pertolongan Allah melalui Mbak Nikita Mirzani," ujar Fahmi Bo, mengutip video YouTube Alvin In Love, Minggu 24 Desember 2023.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Udah dikasih ultimatum sama yang punya kosan, 'kalau hari Rabu tidak bayar, saya mau ganti orang, harus keluar'," jelas Fahmi Bo.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Saat itu, Fahmi Bo sendiri juga kebingungan karena belum mempunyai uang untuk membayar kosan. Tetapi sehari sebelum diusir, Nikita Mirzani datang dan mau menanggung tunggakan Fahmi Bo. Bahkan, janda tiga anak itu langsung membayar biaya kos 1 tahun untuk Fahmi Bo.

Beruntungnya, uang yang dibayarkan oleh Nikita Mirzani itu bisa dipakai untuk memperpanjang masa kontrak kos-kosan Fahmi Bo hingga 8 bulan ke depan, dipotong oleh tunggakannya selama 4 bulan terakhir ini.

"Yang lebih terima kasih lagi, dia membayar kosan saya satu tahun, dipotong tunggakan saya. Jadi 8 bulan ke depan saya aman Alhamdulillah," kata Fahmi Bo.

Fahmi Bo diketahui mengalami stroke di tahun 2018 hingga kondisi kesehatannya terus menurun. Ia juga tidak memungkinkan lagi menerima pekerjaan seperti dahulu sampai mengalami masalah ekonomi. Akibatnya, Fahmi Bo kehilangan pekerjaan di dunia hiburan sekaligus berpisah dari istri dan anak-anaknya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Oleh sebab itu, setelah bertahun-tahun mengalami kesulitan Fahmi Bo sangat terharu dan bersyukur ada Nikita Mirzani yang mau mengulurkan tangannya. Sang aktor tidak mengira di saat-saat kritis di mana ia hampir kehilangan tempat tinggal, Tuhan memberikan bantuan lewat Nikita Mirzani.

"Momennya pas banget, Selasa dia (Nikita) datang, hari Rabu jatuh tempo yang harusnya udah ngga ada toleransi lagi dan itu peringatan keras banget," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya