Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Gege Elisa dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya.

JAKARTA – Luna Maya dan Gege Elisa berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tenis partai ganda putri dalam gelaran Sport Party: Clash of Celebrity, yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, pada Sabtu, 23 Desember 2023. 

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Luna dan Gege meraih kemenangan usai mengalahkan Nagita Slavina dan Yura Yunita dalam parta ganda putri. Pertandingan cukup sengit, penonton pun ikut antusias menyaksikan. Skor akhir pertandiangan itu adalah 6-4 dengan kemenangan Luna Maya dan Gege Elisa. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Setelah menang, Luna dan Gege mengungkapkan perasaan bahagia mereka. Luna juga memuji Yura dan Nagita yang telah memberikan penampilan terbaik. Bagi Luna, Nagita dan Yura adalah lawan yang tidak bisa diremehkan. 

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Senang banget kita ya. Gigi (sapaan Nagita) sama Yura emang bukan lawan yang disepelekan, emang susah banget," kata Luna Maya dikutip dari tayangan di channel YouTube Rans Entertainment, Minggu, 24 Desember 2023.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

"Dan terima kasih untuk keluarga Rans Entertainment atas kesempatannya, udah ngundang aku selalu. Semoga acaranya makin sukses dan selamat juga buat Kak Yura dan Kak Gigi, makasih ya," tambah Gege Elisa.

Dalam kesempatan yang sama, Nagita mengaku bahwa laga ganda putri itu berjalan dengan seru meski menegangkan. Yura juga merasakan hal yang sama, ia menilai pertandingan tersebut berjalan menyenangkan.

"Tentu (partai yang) sangat sulit ya, terutama buat aku sih pastinya. Tapi ya seru, degdegannya ada banget, gemeternya ada banget," kata Nagita. 

"Tapi fun banget," tambah Yura Yunita.

Sebelumnya, dalam ajang partai tunggal putri, Yura Yunita berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Luna Maya dengan skor akhir 6-4. Kemudian, di partai tunggal putra, Desta juga menang usai mengalahkan Rezky Aditya dengan skor akhir 6-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya