Ditonton Langsung Sama Natasha Rizky, Desta Auto Menang Tenis Lawan Rezky Aditya

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.
Sumber :
  • Instagram @natasharizkynew

JAKARTA – Acara Sport Party: Clash of Celebrity yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada Sabtu, 23 Desember 2023, berjalan dengan sukses. Sederet public figure bertanding dalam cabang olahraga tenis.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Termasuk Rezky Aditya melawan Desta yang bertanding dalam partai tunggal putra. Dalam ajang itu, Desta bergabung dengan tim biru, sementara Rezky tim merah. Pertandingan cukup sengit, keduanya menunjukkan kualitas permainan luar biasa. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dilihat di jajaran penonton, Rezky dan Desta tampaknya didukung langsung oleh keluarga. Istri dari Rezky Aditya, Citra Kirana tampak hadir langsung menyaksikan. Begitu pun dengan Desta, yang juga ditonton langsung oleh buah hatinya dan juga sang mantan istri, Natasha Rizky.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Setelah bertanding cukup sengit, Desta akhirnya keluar sebagai pemenang mengalahkan Rezky Aditya dengan skor akhir 6-3. Setelah selesai, Desta dan Rezky menghampiri keluarga mereka di pinggir lapangan. Desta tampak mendapat bunga dari sang buah hati. 

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Sesaat setelah pertandingan usai, Rezky Aditya memuji permainan Desta. Ia juga memberi selamat. Hal yang sama juga dilakukan Desta, ia senang mendapat lawan Rezky Aditya. 

"Ya namanya pertandingan kan ada kalah ada menang. Desta juga hebat banget, semua bola dibalikin. Selamat buat Desta," kata Rezky Aditya dikutip dari tayangan di channel YouTube Rans Entertainment, Minggu, 24 Desember 2023.

"Yang mengejutkan servis Rezky kencang banget yang. Gue kaget di awal-awal makanya nyari-nyari gimana, untungnya bisa menang. Rezky luar biasa, dia juga main udah lama, jadi senang aja bisa dapat lawan seperti Rezky," tambah Desta.

Momen bahagia kemenangan Desta juga diunggah oleh sang mantan istri, Natasha Rizky yang menonton secara langsung. Ia mengunggah ulang Instagram Story Citra Kirana. Diketahui, Citra Kirana mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan Desta, Natasha, dan buah hati. 

"CONGRATSSSS @DESTA80S @NATASHARIZKYNEW," tulis Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya