Denny Darko Terawang Rumah Tangga BCL dan Tiko Aryawardhana: Ada Penyesalan

BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @itsmebcl

VIVA Showbiz – Menjelang berakhirnya tahun 2023, peramal Denny Darko membuat penerawangan terhadap nasib rumah tangga Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang baru menikah awal Desember ini. Kabar pernikahan keduanya memang ramai menuai sorotan publik lantaran banyak orang yang mengira BCL belum bisa move on dari Almarhum Ashraf Sinclair.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Menurut Denny Darko, beberapa masalah mungkin muncul dalam rumah tangga BCL dan Tiko Aryawardhana. Terutama menyangkut hal finansial, di mana Tiko Aryawardhana diketahui masih harus menafkahi anak-anaknya dari sang mantan istri Arina Winarto. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Denny Darko melihat kemungkinan ada rasa penyesalan dalam hati BCL karena sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana. Rasa penyesalan itu muncul karena BCL belum mengetahui sifat Tiko Aryawardhana lebih jauh. Mengingat mereka juga tidak berpacaran dalam waktu yang lama. Menurut Denny Darko, nantinya BCL akan menemukan banyak sifat buruk sang suami yang tidak nampak sebelum mereka menikah dahulu.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Kalau penyesalan pasti ada dari sisi BCL, menyesal kenapa tidak mengenal lebih jauh lagi," terang Denny Darko, mengutip video TikTok @mata_lelak1, Minggu 24 Desember 2023.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Seperti halnya pasangan pengantin baru lainnya, setelah hidup bersama mengarungi rumah tangga BCL tentunya akan tahu bagaimana keseharian sang suami sekaligus menghadapi sifat-sifat aslinya yang tak pernah ditunjukkan semasa pacaran. Dari situlah, ibu satu anak tersebut akan merasa menyesal karena belum cukup mengenal suaminya luar dalam.

"Karena ada banyak hal yang ternyata walaupun dia ini sudah kenal lama, tapi ada hal-hal yang ternyata BCL baru tahu. Tapi, penyesalannya bukan kenapa menikah, tapi lebih kepada dia nggak tahu hal-hal, sifat-sifat yang dia tidak ketahui sebelumnya," ujarnya.

Denny Darko menyarankan agar BCL dan Tiko Aryawardhana bisa meningkatkan rasa toleransi supaya pernikahan mereka bisa awet ke depannya.

Denny Darko juga melihat ada ketidakcocokan perilaku kebiasaan BCL dan Tiko Aryawardhana yang nantinya akan menjadi pemicu pertengkaran. Disebutkan bahwa BCL dan Tiko Aryawardhana nampaknya memiliki perbedaan cara mengelola keuangan.

"Kalau saya kira permasalahannya lebih tentang kebiasaan mereka, bagaimana mereka mengelola keuangan. Yang laki-laki ini masih memiliki anak yang kecil-kecil harus dinafkahi juga," kata Denny Darko.

Pembaca kartu tarot itu melihat bahwa Tiko Aryawardhana kurang bisa membagi perhatiannya kepada keluarga barunya sekarang, di mana ia harus berperan sebagai suami BCL sekaligus ayah bagi Noah, serta kewajibannya sebagai ayah juga kepada anak-anak dari pernikahan sebelumnya.

"Bukan finansial secara real, tapi perhatian yang memang harus dibagi antara dia yang sudah kadung menjadi bapak dan menjadi seorang ayah dari Noah dan suami baru dari BCL," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya