Deretan Potret Happy Asmara, Masih Jomlo Usai Putus dari Denny Caknan?

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara
Sumber :
  • ist

JAKARTA  – Nama Happy Asmara saat ini dikenal sebagai salah satu pedangdut solo ternama Tanah Air. Wanita kelahiran Kediri itu sukses menjadi penyanyi dengan banyak lagu hit yang sukses di pasar musik Tanah Air, salah satu yang viral adalah lagu Rungkad.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Salah satu yang sempat ramai diperbincangkan terkait Happy Asmara adalah hubungan asmaranya dengan Denny Caknan di masa lalu. Beredar kabar, keduanya bercaran selama kurang lebih tiga tahun sampai akhirnya putus pada Agustus 2022. 

Setelah putus dengan Happy Asmara, Denny Caknan berhasil menemukan kekasih hati terakhirnya sampai akhirnya menikah. Wanita itu adalah Bella Bonita. Denny dan Bella menikah pada bulan Juli tahun 2023 lalu. 

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Tidak lama lagi, keduanya akan menjadi orang tua. Pasalnya, Bella saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Usia kandungannya sudah menginjak tujuh bulan.  Bahkan, baru-baru ini Denny dan Bella menggelar acara Mitoni atau tujuh bulanan.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Beda dengan Denny Caknan, Happy Asmara hingga saat ini belum dikabarkan memiliki kekasih baru pasca putus dari Denny Caknan. Tidak diketahui dengan pasti, apakah Happy masih jomblo ataukah sudah memiliki kekasih baru. Ia juga tampaknya tidak mengumbar urusan asmara di media sosial.

Di bawah ini, VIVA telah menyajikan deretan potret menawan Happy Asmara yang dihimpun dari Instagram @happy_asmara77. 

Potret selfie dengan rambut pirang pendek, Happy asmara tampak menawan. Ia mengaku nyaman dengan rambut pendek.

Tampil dengan dress menawan dan rambut panjang, potret Happy Asmara ramai dipuji warganet khususnya penggemar.

Foto dengan buket uang, Happy Asmara sukses menarik banyak perhatian. Happy memegang buket uang pecahan Rp100 ribu. Ia tersenyum ke arah kamera.

Tampil menawan dengan balutan busana tertutup dan hijab.

Aksi menawan di atas panggung. Sebagai seorang penyanyi, Happy juga kerap mengunggah foto tengah tampil di atas panggung di hadapan para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya