Baim Wong Ungkap Kondisi Kantornya yang Sempat Ambruk

Baim Wong-Paula Verhoeven jalani pemeriksaan penyidik Polres Jaksel
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan detik-detik kantor milik Baim Wong yang berada di daerah Tangerang Selatan, ambruk. Orang-orang yang ada di dalam kantor itu sontak berlari keluar menyelamatkan diri.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

Saat ditemui awak media, Baim mengungkap saat ini kantornya itu tengah dalam tahap renovasi usai ambruk beberapa waktu yang lalu.

"Iya lagi renovasi," kata Baim Wong di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember 2023.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Saat ditanya perihal penyebab kantornya itu ambruk, Baim mengaku telah menyerahkan semuanya kepada tim. Baim tidak tahu apa-apa dan menyerahkan ke timnya untuk mengurus. Baim juga merasa bersyukur karena orang-orang yang ada di kantornya tidak apa-apa dan baik-baik saja ketika terjadi rubuh tersebut.

"Oh gak tahu itu orang saya yang urus. Saya gak tahu apa-apa," ucap Baim. 

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Yang penting kalian gak apa-apa," kata Baim.

Baim juga tampaknya merasa tenang dan menyerahkan semuanya kepada Allah. Baim percaya, Allah maha baik. Ia pun tidak mau kelihatan goyah di hadapan orang-orang yang mempercayainya.

"Ya gimana ya kita udah menghadapi semua, tapi enggak ada gunanya kita ada masalah tapi kitanya malah goyah di depan orang-orang yang percaya sama kita. Pasti semua itu Allah maha baik," kata Baim.

Ada juga warganet yang menganggap jika kejadian kantor Baim Wong roboh itu merupakan prank dan settingan. Baim tampaknya tidak mau ambil pusing dengan komentar miring itu. 

"Saya gak terlalu dengar cuma ada yang bilang, tapi gak apa-apa persepsi mereka, kalau saya sih enggak pernah ada kayak gitu," ucap Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya