Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Jakarta  – Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia Selasa, 19 Maret 2024. Donny meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit jantung yang diidapnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kepergian Donny membuat rekan-rekan artisnya merasa sangat berduka, seperti Baim Wong dan Armand Maulana. Keduanya mengungkapkan perasaan berduka itu dalam unggahan di Instagram.

Baim mengunggah foto yang menampilkan Donny semasa masih hidup. Dalam foto itu, Donny tampak tengah duduk tersenyum ke arah kamera dan mengenakan baju berwarna merah.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengungkap perasaan berduka dan memberi doa terbaik untuk almarhum Donny Kesuma.

"Innalilahiwainnailaihirojiun.. Semua kembali kepadaNya.. Hanya amal ibadah yg akan dibawa. Semoga semua amal ibadahnya diterima, dan dihapuskan segala dosa2nya," tulis Baim Wong dikutip VIVA, Rabu, 20 Maret 2024.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Selain Baim, Armand Maulana juga mengungkap perasaan berdukanya dalam unggahan di Instagram. Suami dari Dewi Gita itu mengunggah foto Donny yang tampak mengenakan baju hitam dan peci. Armand memberi doa terbaik, ia mengaku ikut sedih atas kepergian Donny Kesuma.

"Ya Allah Ya Rabb. Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun. Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu..Al Fatihah.. In Shaa Allah kang Donny Kesuma..Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb," tulis Armand Maulana. 

"Duhhh gusti sedih jeung wa'as duhhhh..kanggg pileuleuyan," tambahnya. 

Sebagai informasi, Donny Kesuma sebelumnya dilarikan ke rumah sakit pada tanggal 16 Maret 2024. Saat dihubungi awak media, M. Ghassan Indira Kesuma, putra dari Donny Kesuma mengungkap jika ayahnya itu mengalami lemah jantung."Untuk kena serangan jantung itu sebenernya bukan serangan jantung ya, namun jantungnya menjadi lemah tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu," kata Ghassan, Minggu 17 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya