Usai Diperiksa Polisi, Amy BJ Beri Pengakuan Mengejutkan

Amy WNA
Sumber :
  • YOUTUBE

JAKARTA – Wanita warga asing (WNA), Korea Selatan bernama Amy BJ mengaku tidak tahu sekarang suaminya ada di mana Begitupun dengan keberadaan penyanyi dangdut Tisya Erni, yang dilaporkannya ke polisi terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Hal itu dikatakannya usai menjalani pemeriksaan atas laporannya ke polisi, hari ini. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Saya enggak tahu. Saya bahkan enggak tahu di mana suami saya dan TE berada," ujarnya, Selasa 19 Maret 2024.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Amy BJ WNA Korea Usai Diperiksa Soal Laporannya

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Saat ditanya apakah sudah coba menghubungi suaminya, Amy mengaku sudah coba berkomunikasi. Dia sudah mengirim pesan menanyakan keberadannya. Namun, tidak ada respons. Amy menduga suaminya memblokir nomor ponselnya atau mungkin mengganti nomornya.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

"Saya kirim pesan ke dia di mana kamu dan tapi dia mungkin memblokir saya. Atau mungkin dia mengganti nomor, saya enggak tahu, tapi saya sudah mengirim email ke dia, menghubungi dia," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan terhadap Amy terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif yang dituduhkan penyanyi dangdut Tisya Erni, rampung.

Sebagai saksi pelapor, Amy dapat belasan pertanyaan dari penyidik dalam pemeriksaan tersebut. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Amy, Rezza Adityananda Pramono.

"Kurang lebih 16 pertanyaan dari penyidik," katanya, Selasa 19 Maret 2024.

Untuk diketahui, Amy yang mempolisikan Tisya Erni terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif, memenuhi panggilan polisi.

Dia ditemani asisten pribadinya yang juga bakal dimintai keterangan terkait laporan polisi yang dibuat Amy. Amy datang mengenakan cardigan berkelir hitam putih. Sebelum diperiksa, Amy sama sekali tidak mengucap satu katapun ke awak media. Senada dengan Amy, asistennya pun tidak bicara sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya