Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Vega Darwanti
Sumber :
  • instagram.com/vegadarwanti123

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. Kabar duka itu awalnya disampaikan oleh rekan artis Donny, Ferry Maryadi dalam unggahan di Instagram.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ferry mengunggah foto Donny Kesuma. Melalui caption dalam unggahannya, Ferry turut mendoakan sang sahabat.

"Semoga husnul khotimah kang Don, pileuleuyan," tulis Ferry Maryadi dikutip VIVA

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Donny Kesuma.

Photo :
  • Instagram @donnykesumaofficial.

Tidak hanya Ferry, Vega Darwanti juga merasa berduka atas meninggalnya Donny Kesuma. Melalui pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Story, Vega menyampaikan kabar duka perihal kepergian Donny Kesuma.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Selama mengenal dan kerja bersama untuk sebuah brand selama 9 tahun, Vega menilai Donny sebagai sosok kakak yang baik hati.

"Innalillahi wainna ilaihi Rojiun. Selamat jalan mas @donnykesumaofficial. Kakak aku Yg bageur (baik). 9 tahun kerja bareng di Kukubima ENERGI," tulis Vega Darwanti.

Sebenarnya, Vega menceritakan dirinya dan Donny akan bekerja bersama menjadi MC dalam sebuah acara. Vega kemudian meminta doa untuk Almarhum Donny Kesuma.

"Pdhl Bsk mau kerja nge MC bareng.. Tp Allah berkehendak lain (emoji nangis). Mohon doanya agar Almarhum di ampuni Segala dosa2nya dilapangkan kuburnya.. Alfatihah," tulis Vega Darwanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya