Angkat Bicara Soal Rayyanza Ikut Syuting Sahur, Raffi Ahmad Tegaskan Ini

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedang sakit. Raffi menyampaikan informasi tersebut kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi menegaskan bahwa Rayyanza sakit bukan karena ikut syuting program sahur dengan dirinya dan Nagita. Diketahui, akhir-akhir ini ramai dibahas lantaran Rayyanza yang usianya baru 2 tahun kerap diajak syuting program sahur Ramadhan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"(Rayyanza) Sakit, batuk," kata Raffi Ahmad, Senin, 18 Maret 2024.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

“Enggak (bukan karena syuting sakitnya), jangan bikin-bikin berita yang enggak baik,” kata Raffi Ahmad.

Rayyanza atau Cipung.

Photo :
  • Instagram @tercipungcipung.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi menjelaskan Rayyanza ataupun sang kakak, Rafathar tidak pernah dibangunkan untuk ikut syuting sahur. Jika memang kebetulan bangun, maka Rafathar dan Rayyanza akan turun dari kamar mereka dan mendatangi Raffi dan Nagita yang sedang syuting. 

Apabila tidak bangun, maka Rayyanza dan Rafathar tidak ikut syuting dan tidak dibangunkan untuk syuting. Di mana syuting program sahur tersebut memang dilakukan di rumah Raffi dan Nagita.

"Enggak, itu kan sahurnya di rumah, kalau misalkan Rafathar pada sahur. Kalau misalkan pada bangun ya mereka dari atas tinggal ke bawah," kata Raffi.

"Namanya juga kalau si Cipung suka ngelihatin, kalau bangun suka ngelihatin, suka di TV dia turun ke bawah. Rafathar juga sama jadi mereka turun naik aja. Kalau tidur gak bangun, ya gak syuting," katanya menambahkan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini memiliki dua buah hati. Pertama, Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015. Kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Sama seperti kedua orangtuanya, Rafathar dan Rayyanza juga memiliki banyak penggemar. Akun Instagram Rayyanza yakni @tercipungcipung hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 3,7 juta followers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya