Pertemuan Umi Pipik dan Almarhum Uje, Selain Ucap Terimakasih Terselip Pesan Ini

Umi Pipik
Sumber :
  • Instagram/_ummi_pipik_

JAKARTA  – Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Minggu, 10 Desember 2023, telah resmi menikah dengan pemain sepakbola ternama Tanah Air, Egy Maulana Vikri. 

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Pernikahan yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu berlangsung khidmat dan tertutup. Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri meminang Adiba Khanza dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro. 

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Dewi Perssik dan King Nassar, Umi Pipik bercerita mengenai pernikahan anak perempuannya itu. Salah satu yang disampaikan Umi Pipik adalah dirinya didatangi Almarhum Uje dalam mimpi, sehari sebelum prosesi pernikahan digelar.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Sewaktu satu hari mau menikahkan Adiba, ketika akad itu, malamnya memang beliau (Almarhum Uje) datang di mimpi saya," kata Umi Pipik dikutip dari tayangan YouTube, Sabtu, 23 Desember 2023.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Dalam mimpi itu, Umi Pipik mengungkap Almarahum Uje berterima kasih kepada dirinya karena telah berhasil membesarkan dan merawat anak-anak dengan baik. Selain itu, Alamarhum Uje juga memberi amalan salawat.

"Dan beliau cuma bilang terima kasih sudah merawat dengan baik, gitu aja, lalu pergi. Dan ngasih amalan salawat, itu aja sih," kata Umi Pipik.

Saat ditemui usai prosesi akad nikah Adiba dan Egy beberapa waktu yang lalu, Umi Pipik mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur karena prosesi pernikahan anaknya itu berjalan dengan lancar. Adik Adiba, Abidzar Al Ghifari bertindak menjadi wali nikah. 

"Terima kasih, Alhamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar Alhamdulillah, walaupun deg-degannya," kata Umi Pipik. 

"Alhamdulillah, senang ya sudah sah mengantarkan sampai di sini. Kan kita sebagai ibu itu kan hanya dititipi oleh Allah untuk didik untuk menemaninya untuk membimbing, ngajarin dia sampai batas waktu sudah ada yang ingin menemani, dan kita melepasnya dengan ridho insya Allah," kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya